Cie Salting😊😊

4.8K 370 4
                                    

CIE SALTING

“iya boleh duduk aja”

Kevin dan Rian bingung melihat tingkah Alexa yang mempersilahkan Rafi duduk.Biasanya jika ada orang yang duduk dan ikut gabung bersama mereka selalu tidak di izinkan oleh Alexa.

Rafi duduk disebelah Alexa dengan membawa se mangkok nasi goreng.

“gimana Xa?”

“gii..gimana apanya?” gumam Alexa terbata bata.

“gimana kabar lo?”

Mendengar kata Rafi tadi membuat ia semakin terbang jauh.Siapa sangka cewe tomboi dan disegani oleh orang orang itu diam diam menyukai Rafi si tim kapten Futsal ternama itu.

“ohh gue baik kok” gumam Alexa sambil menggaruk rambutnya.

“tapi kok keliatannya lo pucet si?”

“ahh nggak kok”

“iya pucet. Lo lagi gak sakit kan?” gumam Rafi sambil memegang kening Alexa.

Lagi dan lagi Alexa dibuat salah tingkah oleh Rafi.Bagaimana tidak? Rafi yang menjadi sosok pujaanya selama ini memegang kening Alexa dan berada pada jarak yang nyaris dekat itu,Dilihatnya wajah Rafi yang manis dan terdapat lesung pipi sambil tersenyum manis didepat wajah Alexa.Tidak ada yang tau yang sebenarnya Alexa alami.Bahkan Kevin dan Rian pun tak mengetahuinya jika Alexa diam diam menggemari Rafi.

“gue ke toilet dulu sebentar”

Tanpa berbicara lagi Alexa langsung ngibrit ke toilet dan tak tahan menyembunyikan kesenangannya itu.

Alexa menutup ruangan toilet yang kosong itu.Ia teriak kencang dan mengingat kejadian tadi selagi Rafi memegang keningnya itu.
“HAAA GUE SENENG BANGET”

Sementara yang diluar menggedor gedor pintu.

“woy buka dong”
“udah kebelet nih”
“siapa si yang di ngonci toilet”

Terdapat 3 toilet disana, namun pintu paling depan dikunci oleh Alexa.

“GUE ALEXA, UDEH SONO PERGI KEK”

Hanya berbicara seperti itu saja semua kaum hawa menjerit jerit dan berhamburan pergi
Tanpa berbicara lagi.

Jangan lupa vote ya☺

Zombie In The SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang