Kevin Jangan Pergi😣

3.6K 288 11
                                    



Sesuatu menimpa Kevin saat ia berlari menjauh dari para makhluk aneh itu.Kakinya tersandung batu hingga ia terjatuh.

Sementara para zombie itu sudah semakin mendekat.Dengan sekuat tenaga Kevin membangkitkan tubuhnya dan berusaha untuk berlari kembali, namun kakinya merasakan sakit akibat benturan batu tadi.

“RIAN TOLOONGGG GUE” Kevin meminta pertolongan karena ia tak sanggup berdiri kembali.

Rian menengok kearah belakang, dilihatnya Kevin yang menjulurkan tangan membutuhkan pertolongannya.Namun waktu tersisa 5 menit lagi sebelum sekolah lenyap.

Rian berbalik arah dan bermaksud membantu Kevin, namun langkahnya terhenti oleh Rafi yang menghalangi Rian untuk balik kembali menolong Kevin.

“GUE MAU TOLONGIN KEVIN RAF, LEPASIN GUE”

“GAK ADA WAKTU LAGI RI, INI BISA BAHAYA BUAT LO”

Para zombie itu sudaah semakin mendekat kearah Kevin.Kevin tidak bisa terselamatkan.

Ingin sekali Rafi menolong Kevin, namun waktu yang membuat keadaan dilema, persahabatan kini menjadi taruhannya.


Sedikit lagi. Ya sedikit lagi mereka sudah sampai di depan gerbang sekolah.Namun langkah mereka terhenti diam karena melihat seseorang.

Tentu saja itu Kevin.

"Kevin"  Rian berteriak histeris

Sekitar beberapa jarak terlihat Kevin sedang berjalan tak terarah dan sudah tak menjadi manusia itu.

"Kevin?"

Rian terus saja menyebut nama Kevin dan mencoba mendekatinya Namun langkahnya dihalangi oleh Rafi.

"gue mau ke Kevin"

"jangan cari mati Yan"

"gue mau ke KEVIN LO DENGER GAK?" bentak Rian

"disana bukan cuma Kevin aja tapi banyak zombie zombie"

tiba tiba perbincangan mereka berdua terhenti karena Alexa berteriak.

"awaaaasss"

Zombie yang sudah terbakar itu kini mendekati mereka bertiga.

Dibuatnya mereka tersontak dan berlari kearah gerbang.

.
.
.
.

"gerbangnya dikonci. gimana nih" Alexa terus saja panik tak terkendali. Sementara para Zombie itu sudah semakin dekat.

Zombie In The SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang