Hari hariku kini berwarna sejak Kak Sandy datang. Setiap pagi,siang,sore dan malam aku menghabiskan waktu dengannya, setiap hari aku berhubungan dengannya membuatb aku memiliki perasaan kembali terhadapnya. Selama tiga hari ini aku merasa dia berubah. Dia berubah menjadi lebih manis.
Keesokan harinya, dia memulai chat pagi ini duluan. Aku kaget karena tak biasanya dia seperti ini.
Karena lelah, aku bergegas pulang kerumah dan beristirahat di kamarku yang bagai surga untukku.
Di sela sela pembicaraan kami. Aku mulai merasa aneh dengan hatiku yang terus berdetak lebih cepat dari biasanya.Drrrrtt drrrttt drrrtt.
Ada nama Kak Sandy di ponselku, ternyata dia mengirimiku pesan.
"Kakak mau tanya boleh?"
"Iya boleh kak tanya aja" jawabku.
"Emang bener kalo kamu itu dulu suka sama kakak. Jujur aja de. Kakak ngak akan marah de".
Setelah membaca pesan dari Kak Sandy, tiba tiba air mataku menetes terus menerus.
" ngak jangan geer dulu". Jawabku ketus.
"Yang bnr de?" selidiknya lagi.
Aku tak membalasnya lagi karena aku cape dan akhirnya aku memutuskan untuk tidur.
Keesokan harinya
Aku memulai hari seperti biasanya. Lalu aku berangkat sekolah dengan perasaan malas.
Setelah pulang sekolah aku, berkumpul di sanggar seperti biasanya.Waktu menunjukan pukul 15.30 aku berpamitan dan bergegas pulang.
Sesampainya dirumah, aku langsung menuju kamar dan membaca buku novel remaja.
Drrrtt drrrrtt drrtttt
Aku langsung mengambil handphone ku dan melihat nama Kak Sandy dihandphone ku.
"Ping!"
"Iya kak ada apa?" jawabku.
"Kakak mau tanya boleh?" tanyanya
"Boleh". Jawabku
" kamu udah punya pacar atau belum?" tanya Kak Sandy
Aku hanya terdiam setelah membaca pesan dari Kak Sandy.
"Aku mah jomblo kak". Jawabku.
" bener?" selidiknya.
"Iya kak aku mah jomblo bahagia kak".
Tak lama setelah itu, Kak Sandy mengirim kembali pesan.
" kakak sayang kamu".
Aku hanya terdiam sambil merasa kesenangan sendiri di kamar.
"Nembak ceritanya?" jawabku
"Iya kok tau sih". Tanyanya
" iya dong". Jawabku
"Jadi mau jawab kapan?" tanyanya.
"Sekarang juga bisa". Jawabku
" iya sekarang jawabannya apa?" tanyanya.
" iya aku mau". Jawabku sambil senyum senyum sendiri.
" makasih ya sayang, udah mau nerima kakak apa adanya".
Jangan lupa vomment yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boy (Completed)
Short Story"Kau datang di saat cintaku yang dulu telah pergi dan tak akan kembali, kau memberiku cinta yang membuatku bahagia". 👧 Nanda Anabelia "Kau datang di saat aku mengejar orang lain, kau membuatku menjadi lebih baik dan akhirnya aku mencintaimu". 👦 M...