WARNING!!
TYPO BERTEBARANHari ini aku menjalani hari seperti biasa pergi ke sekolah dan rapat untuk besok.
Hari ini sangat membosankan sekali, pelajaranpun tidak masuk ke dalam otakku. Hingga akhirnya yang ku tunggu tunggu datang juga. Yaps, bel pulang sekolah. Seperti biasanya aku beristirahat dan bermain dulu di sanggar lalu akhirnya pulang.
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Di rumah
Setelah sampai aku hanya diam di kamar dan berganti pakaian.
Drrt....drrrt...drrt
Handphone ku bergetar dan kulihat kak sandy mengirimiku pesan.
"Lagi apa".
" lagi diem aja". Balasku.
"Kangen".
" sama aku juga".
"Besok lari pagi yuk". Ajaknya.
" ngak bisa, aku latihan besok". Tolakku.
"Yah, kakak kangen pengen berdua sama kamu".
" hmmm. Ok, tpi tunggu tugas aku selesai ya".
"Ok. Besok mau jam berapa?". Tanyanya.
" jm 9 aja gimana?". Usulku.
"Jm 8 aja". Usulnya.
" ok".
"Kamu jangan kaget ya kakak pake short pants".
" gak apa apa aku udah biasa kok".
"Ok.".
" kakak tidur duluan ya. Ngantuk bngt"."Ok. Mimpi indah".
Aku menyimpan ponselku di nakas, dan aku sibuk dengan pikiranku sendiri dan persaanku yang tidak enak. Aku memikirkan untuk besok bagaimana aku bisa mengabsen dengan waktu yang cepat, bagaimana kalau mereka akan marah padaku. Aku juga memikirkan mengapa perasaanku yang tidak enak terus dan akhirnya aku terlelap tidur.
💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚
Keesokan paginya
Drrrt....drrt....drrrt
Handphone ku bergetar di saat aku masih di alam mimpi. Aku segera bangun dan melihat nama kak sandy di layar ponselku.
" lagi apa?".
"Lagi tidur". Balasku.
" cepet bangun eh". Pintanya.
"Nanti ih aku masih ngantuk".
Aku segera mandi dan selesai mandi aku sarapan. Di saat aku sarapan ponselku bergetar dan aku tau itu siapa, pasti kak sandy.
" lagi apa".
"Baru mau mandi".
" cepet eh, mandinya".
Tak lama ada pesan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boy (Completed)
Historia Corta"Kau datang di saat cintaku yang dulu telah pergi dan tak akan kembali, kau memberiku cinta yang membuatku bahagia". 👧 Nanda Anabelia "Kau datang di saat aku mengejar orang lain, kau membuatku menjadi lebih baik dan akhirnya aku mencintaimu". 👦 M...