"Waktu dan tempat bukan alasan untuk kita"
🍌🍌🍌
Hari ini waktunya rapat masalah penggudepan, aku sebagai sekretaris wajib hadir di sana. Semua peralatan telah aku siapkan untuk mencatat inti rapat.
"Gimana udah lengkap?". Tanya falori.
" udah oi". Jawab manda.
"Mulai aja rapatnya yuk". Ajak falori
Akhirnya rapat di mulai dengan sedikit perdebatan, aku hanya diam dan menulis isi rapat.
" besok rapat terakhir, sekalian persiapan". Ucap falori.
Setelah falori membubarkan rapatnya kami semua pulang untuk bersiap siap sekolah.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
Keesokan harinya sepulang sekolah
"Udah lengkap belum?". Tanya manda.
" udah kok". Jawabku.
"Sekarang persiapin alat alatnya buat besok". Pinta falori.Aku mempersiapkan peralatan dan mendatanya.
Setelah mendata aku membantu yang lain mempersiapkan tempat.Waktu telah menunjukan pukul 4 sore
Aku berpamit pulang pada yang lain.Setelah sampai rumah aku beristirahat dan mempersiapkan peralatan yang akan di bawa besok.
Seperti biasanya setelah azan maghrib kak sandy mengabariku
P
Iya kak
Lagi apa
Lg diem
Dimana
Di kamar
Kak klw msalnya bsok aku lama bls pc nya gpp ya bsok ad acra penggudepanIya gpp sayang
↙↙↙↙
Aku bangun pagi dan bersiap sekolah, setelah sampai aku segera memasuki ruangan kelasku. Kelasku dan falori bersebelahan jdi kita sering bertemu. Pada saat falori memasuki kelas aku heran bnyk sekali brang yg dia bawa aku saja belum paking, saking malesny.
" nan, udh bwa brang buat ntar?". Tnya falori.
"Belom, ntar aj ak pulang dulu".
" ooh ok2".
👀👀👀👀
Teeeettt teeeet
Bel pulang berbunyi, aku sudah bersiap siap untuk pulang dan menhambil peralatan.
"Panggilan untuk panitia penggudepan di tunggu di vodium sekarang".
Aku segera ke vodium untuk memenuhi panggilan.
Setelah memenuhi panggilan aku pulang dan bersiap - siap.
Setelah sampai di rumah
" assalamualaikum" ucapku sebelum masuk kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boy (Completed)
Short Story"Kau datang di saat cintaku yang dulu telah pergi dan tak akan kembali, kau memberiku cinta yang membuatku bahagia". 👧 Nanda Anabelia "Kau datang di saat aku mengejar orang lain, kau membuatku menjadi lebih baik dan akhirnya aku mencintaimu". 👦 M...