_Tuhan memang tau jalan terbaik untuk kita, karena Tuhan yang telah mengaturnya agar aku bisa bersamamu kembali_
❤❤❤
Hari ini aku lalui seperti biasanya, namun aku masih lost contact dengannya. Aku mengatasi rasa sedihku dengan bersosialisasi bersama anak anak pramuka yang lainnya agar aku lupa semua kejadian itu. Selain itu, aku juga disibukan dengan membantu mengajar dan kerja kelompok sehingga aku di lupakan sejenak tentang masalah ini.
Entah mengapa hari ini sanggar sangat ramai sekali ada banyak anak anak yang kumpul hari ini selain untuk latihan lomba yang akan di laksanakan tinggal menghitung hari lagi.
"Scouteng cakalang" itulah nama lomba yang akan mereka ikuti, tidak terlalu sulit mata lombanya hanya saja harus tekun dan giat belajar apalagi di bantu oleh kami.
"Kemah bakti" inilah lomba yang akan kami semua ikuti termasuk aku sendiri. Lomba yang dilaksanakan tingkat kota bandung.
"Besok kita latgab guys" toa falori.
"Oh ok". Jawab kita semua.
" jam berapa kumpul di sekolahnya?". Tanyaku pada falori.
"Nanti d bicarain dulu yah". Jawab faolori.
" ok". Jawabku.
"Hayu latihan". Ajak dhifa
" yuk". Jawab kami semua.
❤❤❤
Seusai latihan kami berkumpul kembali masalah esok hari.
"Baju udah siap?". Tanya falori.
" ada yang belum kak". Jawab dhifa.
"Pinjem ke kakak kelas". Usulku.
" kak izin mau minjem baju". Izin nasyifa.
"Ke siapa?". Tanya manda.
" ke siapa weh yang ad". Jawab nasyifa.
Persiapan yg cukup ribet memang kita menyiapkan untuk banyak orang. Lebih lelahnya lagi harus mempersiapkan materi yang lumyan menguras pikiran.
"Heyy kumpul". Toa falori.
" iya oi". Jawabku.
"Udah kumpul semua belum?". Tanya falori.
" udah oi". Jawab manda
"Jadi gini besok kumpul dulu di sekolah apa langsung ke sana?". Tanya falori.
" mending ke sekolah dulu, biar keliatan kompaknya". Jawab dhifa.
"Iya, jadi kesekolah dulu setuju ngak?". Tanya falori lagi.
"Setuju aku mah". Jawabku.
" kumpul jam berapa mulainya jam 7 loh". Tanya manda
"Jam 6". Jawab rifa.
" iyaa jam 6 aja". Jawab manda.
"Kak aku mah kan deket jadi gimana?".
" langsung ke sana aja". Jawab falori.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boy (Completed)
Short Story"Kau datang di saat cintaku yang dulu telah pergi dan tak akan kembali, kau memberiku cinta yang membuatku bahagia". 👧 Nanda Anabelia "Kau datang di saat aku mengejar orang lain, kau membuatku menjadi lebih baik dan akhirnya aku mencintaimu". 👦 M...