Break

90 7 1
                                    

_aku akan mengalah jika kamu menginginkannya_

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Matahari pagi mulai bersinar menampakkan cahayanya, aku duduk di samping pintu karena aku telah siap berangkat sekolah.

Setelah aku berada di sekolah, aku sangat tidak bersemangat entah karena apa. Kemarin kak sandy sama sekali tidak membalas pesanku satu kalipun.

Hari hariku semakin saja tidak baik karena, banyak masalah yg muncul di kelaslah, organisasilah, sampai keluarga, ditambah lagi dengan kak sandy yang membuat aku semakin khawatir padanya.

Karena aku merasa lelah aku pulang lebih cepat. Tubuhku sudah tidak kuat berlama lama di sekolah.

Setelah sampai rumah aku tidur untuk mengistirahatkan tubuhku dan menjernihkan pikiranku yang hari ini benar benar kacau.

2 jam kemudian

   Waktu menunjukan pukul 5 sore, aku bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan wajahku sekaligus menjernihkan pikiran. Inilah aku yang jika sedang ada  masalah menyembunyikannya dari orang lain dengan cara ini memendam sendirian dan akan di ceritakan pada orang lain jika masalah yang aku hadapi telah selesai. Aku bersiap siap untuk makan setelah dari kamar mandi, karena aku sangat lapar karena masalah ini menguras tenaga sekali.

Setelah selesai makan aku mencoba menghubungi kak sandy dengan mengiriminya pesan singkat.

Night kak😊. Pesanku padanya.

Satu menit belum ada balasan
Lima menit belum ada balasan
Satu jam belum juga ada balasan

Akhirnya aku spam dia dengan pesan yang sama.

Tak lama muncul balasan darinya

Too.

Aku segera membalasnya satu menit kemudian

Kemana aja lama banget

Tak lama muncul  balasan darinya

Maaf de, bukannya kakak mau minta putus sma kamu. Kakak mau off pacaran dulu di suruh mamah. Soalnya handphone kakak di sita mamah. Nanti kalau hp kakak udah balik lagi kita pacaran lagi ya.

Love you

Setelah membaca pesan darinya air mataku mulai menetes deras rasanya seperti terkena sambaran petir itulah perasaanku. Hatiku hancur jika aku mengingat ini semua,aku lemah, aku tak berdaya.

Setelah membaca pesan darinya aku mencoba untuk tidur dan melemparkan handphone ku kesembarang tempat.

❤❤❤

Sehari tanpa kabar darinya membuat aku semakin rindu padanya. Aku berpikir sampai kapan aku tak di kabari olehnya akupun berpikir apa aku sudahi hubungan ini?

Setiap aku rindu padanya aku hanya bisa melihat fotonya, melihat pesan terakhir darinya.

❤❤❤

Dua hari tanpa kabar darinya membuat aku semakin gelisah. Tidak ada orang yang tau tentang masalah ini aku memendamnya sendirian.
Aku hanya membaca pesan - pesannya sebelumnya, membacanya berulang kali, berpuluh puluh kali. Tapi pesan 1249 ini tidak ada artinya sekarang. Aku hancur, walau aku hanya break bukan putus.

❤❤❤❤

Don't forget to vomment

Nurulangggg😘

My Bad Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang