✴Ketemu Rakyat Jelata✴

5.3K 251 57
                                    

Author's Pov👄

"Demi lalat busuk!! Bintang stop!! Lo kenapa sih? Ada masalah?!"

Itulah kata Stela saat anak yang bernama Bintang nggak fokus sama sekali latihan Dance, karena sedari tadi, gerakan Bintang kebanyakan miss dan kebanyakan bengong.

Stela dari tadi liat gerak-gerik Bintang. Bintang seperti kurang selera untuk latihan kali ini. Padahal Bintang sendiri yang membuat Coreo itu selama seminggu kemarin.

Bintang tertegun mendengar bentakan Stela karena kesalahannya. Bintang menekuk muka dan memilin-milin baju kaos gambar Hello Kitty-nya sembari menggesek-gesek sepatu kets nya di lantai.
Bintang nggak minta maaf. Cuma bisa diem dan ingin segera kabur dari latihan.
Iya! Dia terlalu kaku untuk latihan ini karena Bintang lagi terserang penyakit dilema.

"Oke__kali ini, latihan sampai disini aja. Kita lanjut minggu depan".
Kata Stela mengakhiri sembari mendengus kesal.
Teman-teman latihan yang sudah dibentuk grup bernama Smile Crew lainnya kini bubar.

Bintang juga ingin bubar, dia udah mengambil tas selempengan yang berisi kaca dan juga sisir itu secepat kilat.
Tapi nggak taunya, Stela melotot ke arah Bintang.
Dengan begitu, Bintang buru-buru duduk dikursi ruangan dengan muka yang udah siap untuk disidang.

"wah wah...Keliatan banget ya, lo pengen cepet pulang?"
Kata-kata Stela nggak pake nada alus ya beb, tapi nadanya sarkas, dan lihat mata melotot itu.
Bintang yang melihat mata merah Stela hanya bisa menunduk.
Maklum, kebetulan Stela jadi Leader di Smile Crew yang berjumlah lima orang itu. Stela nggak akan pernah tinggal diam kalo ada anak yang nggak fokus latihan.
Stela bakalan berubah jadi nenek sihir saat itu juga.

"Lo kenapa sih Bin?" tanya Stela dingin.
Bintang terdiam.

"Lo gagal Move on lagi dari Vely?"
Seharusnya Stela nggak ungkit orang yang bernama Vely. Bintang benci banget sama Vely. Cewek tomboy maskulin kaya raya dan juga tampan yang udah merenggut senyum plus stamina dari Bintang itu. Iyak! Vely itu pacar Bintang yang sekarang berubah jadi Stupid mantan.

Bintang yang mendengar nama Vely langsung menggeleng.
Ini bukan tentang Vely, tapi ini tentang cewek tomboy mirip Tina Jittaleela yang udah nolak Bintang kemaren.

Kata cewek Tomboy itu, dia nggak suka tomboy. Sukanya yang feminim. Dia sukanya cewek yang dadanya montok, dan yang seksi. Bukan dada rata dan pantat kempes kayak Bintang.

Nah, itu dia yang bikin Bintang Sakit hati hingga sekarang. Sampai-sampai Bintang nggak mood ngapa-ngapain.
Meskipun Bintang cewek tomboy maskulin, kece , seteroong dan kekinian yang mukanya pas-pasan, tapi dia tetap lemah ya..

"Terus gara-gara apa?"
Tanya Stela lagi. Kini mata Stela lebih tajam, membius dan melemahkan.
Gaya Stela yang Swag banget, bisa mendominasi muka seramnya.
Stela terlalu kepo. Stela akan selalu memantau anak buahnya kalau-kalau mereka nggak becus latihan.
Contohnya kayak Bintang sekarang.

Ah, lebih baik Bintang diam aja. Kalau Bintang cerita tentang 'dia yang lagi galau gara-gara ditolak Cewek Tomboy', Pamor Bintang bakalan jeblok saat itu juga didepan cewek super Swag kaya Stela.

"Gue terlalu capek Stel.. Tadi malem begadang sambil nonton film Horror" wajah Bintang polos mengatakan kebohongan itu. Stela menatap Bintang lekat-lekat untuk memastikan Bintang bo'ong atau nggak.
Tapi saat Stela liat mata Bintang yang sejak tadi berlinang tanpa air mata, kini Stela sadar kalau Bintang nggak bohong.
Stela mengangguk menandakan mengerti.
Fine! Kali ini Stela akan mencoba mengerti. Hanya kali ini. Tapi kalo sampe dua kali, Stela nggak akan segan-segan ngehukum Bintang dengan latihan Dance sampai lima jam penuh tanpa istirahat.

NOPE(gxg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang