✴Ngerjain✴

1.2K 119 8
                                    

  Author's Pov 👄

    Bintang mesti cari cara buat bikin Ariana menjauh darinya.
Sejak disekolah tadi, entah takdir atau apa, si Bintang sering banget ketemu sama Ariana. Malah si Ariana nggak segan-segan memanggil nama Bintang ditengah keramaian.
Entah itu ditoilet saat Bintang mau pipis, entah itu dilapangan saat Bintang lagi ada pelajaran olahraga atau entah itu dilapangan basket waktu Bintang sedang asik-asikan nonton Ega, kapten basket yang Bintang suka.

     Bintang sampai mikir berkali-kali. Apakah selama ini Bintang udah banyak dosa sehingga Tuhan memberi dia mala petaka seperti Ariana?
Atau malah ini adalah karma buat dirinya? Karena semasa Bintang jadi tomgay, dia nggak pernah bikin makmur hidup para tomboy-tomboy disekolahnya.

Lihat aja tuh sekarang, saat Bintang lagi latihan Dance dijam kosong bersama Smile Crew merangkap gengs Butterfly, Ariana dengan gimbalnya melambai-lambai kepada Bintang sehingga membuat Bintang jadi melotot geram.

Zarra yang lagi menunjukan lady's dance nya sampai hampir jatuh tersungkur melihat Ariana yang tumben-tumbennya menampakan hawa mencekam di depan ruang latihan.
Anggota Smile Crew sekarang diam. Yang tadinya mereka lagi menunjukan free style masing-masing sekarang malah asik menonton dua sejoli seperti Bintang dan Ariana.

Nggak. Bintang dan Ariana bukan dua sejoli. Jangan sampai Bintang marah. Bintang nggak suka panggilan bernada mengolok itu.

  "Selesaikan pertemuan kalian anak muda" kata Gyna sambil menepuk-nepuk bahu Bintang dengan manja.
Bintang sekarang kesal. Ngamuk-ngamuk dan murka.
Kenapa sih Ariana selalu jadi pengganggu? Apa yang dia mau?.

Bintang menyingkirkan tangan Gyna dengan kasar sehingga Smile Crew ketawa jahat.
Dengan begitu, Bintang langsung keluar ketempat latihan yang ada di gedung sekolah lalu mendorong Ariana menjauh dari ruangan.

  "Kayaknya kita perlu ngomong deh dude!!!" kata Bintang.
Ariana manggut-manggut hingga menyebabkan kaca mata capungnya terjatuh ketanah.
Anggota Smile Crew sekarang berkerumun dibalik jendela seperti tokek yang nempel bebas didinding untuk mengintip moment-moment indah kebersamaan Ariana dan juga Bintang.

  "Kenapa sih lo ngintilin gue mulu?"
Tanya Bintang dengan bentakan.
Ariana yang sedari tadi asik memungut kaca mata tebalnya sekarang menoleh ke jendela.
Dimana para Smile Crew menjulur kepala seperti jerapah untuk mengintip mereka berdua.

  "Jawab gue gimbal!!!!" tekan Bintang.

Ariana mengerjapkan matanya. Dia nggak fokus sama pertanyaan Bintang gara-gara anggota Smile Crew melotot kearah Ariana.
Anggota Smile Crew sekarang lagi memberi peringatan kepada Ariana dengan tatapan tajam mereka yang berjudul "jauhin Bintang, atau lo Tamat!"
Anggota Smile Crew nggak mau sampai mereka kehilangan Fans gara-gara hadirnya Ariana ditengah-tengah mereka.

(Just info. Gengs Butterfly or Smile Crew itu terkenal karena anggota-anggotanya yang kece badai dan berkelas. Kecuali Bintang).

Gyna yang berkata bahwa Ariana dan juga Bintang itu adalah pasangan cocok hanya bully-an semata. Ingat. Hanya bully-an semata. Smile Crew bener-bener nggak setuju kalau misalkan suatu saat nanti, si Ariana pacaran sama Bintang. Kecuali kalau Ariana berubah jadi Velove Vexia, baru mereka bakalan setuju.
But, kayaknya itu mustahil, karna somehow, Bintang tomgay, dia nggak akan pacaran sama cewek yang Feminime kayak Velove Vexia, kecuali Velove Vexia potong rambut dan jadi Tomboy.

  "Anu____" Ariana tergagap sehingga menyebabkan Bintang memutar kedua bola matanya. Bintang benar-benar jengah saat ini. Dia mau lihat Ariana menyingkir dari hidupnya.
Udah cukup Ariana bikin hari Bintang kali ini menderita.

NOPE(gxg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang