"Gaes.....!!!!!!!" teriak Stela di dalam kamarnya dimana ada Syalom, Gyna, Bintang dan juga Zarra yang lagi ngerumpi ala emak-emak arisan gombrang.
"Gaess... Gaess... gue bawa berita gembira!!" lanjut Stela lagi dengan wajah yang merona. rambutnya yang panjang dengan riangnya menari-mari karena sedari tadi lari-larian entah kemana.
"Ada apa sih Stel, hebring banget". kata Gyna sambil mengunyah keripik kentang.
Syalom dan Zarra mengangguk. kecuali Bintang yang lagi fokus sama ponselnya lantaran dapet Chat dari mantan yang bikin dia gagal move on. yaitu Vely.
"Gaes. besok, kita harus bener-bener latihan parah. soalnya kata senpai Nabila, kita di undang buat Audisi Dance dan di tuan rumahin sama sekolah sebelah". katanya sambil kegirangan.
"gue bakal ambil brosur itu di senpai nanti malem sekalian paginya gue bakal daftarin Crew kita". lanjutnya nggak kalah hebring dari yang tadi.just info: Nabila itu guru latihan Dance Stela di Amrik dulu.
yang lain menatap tak percaya. ini udah kesekian kalinya Smile Crew di undang untuk ikutan lomba Dance yang di selenggarain dimana-mana. dan yang pasti, Smile Crew udah dapet beberapa Piala dalam lomba dance itu.
secara ya kan, mereka itu Dancer yang paling hebat dan terkenal di kalangan anak-anak remaja."lumayan Gaes hadiahnya. dan ini saatnya kita tunjukin sama sekolah sebelah kalo kita emang jago". pekik Stela lagi sambil menatap Membernya satu persatu.
Bintang terdiam sejenak. dia baru mendengar soal 'Sekolah Sebelah' karena tadi, dia masih fokus menatap ponsel karna dia lagi adu mulut sama mantannya.
"Vely". gumam Bintang tajam.
"iya. dan disitu, lo harus nunjukin sama Vely kalo lo itu lebih keren dari dia". kata Zarra yang mendengar gumaman Bintang dan ceplos gitu aja sampai membuat Bintang jadi mengerang saat itu juga.
Vely emang sekolah di Sekolah Sebelah. dan dia juga Leader dari Street Pass Crew yang emang berada di sekolah sebelah. Bintang mengendus nggak suka. dia inget waktu Vely mutusin dia gara-gara dia pilih Crew amburadul itu ketimbang dirinya. disitu Bintang jadi benci. dan sekarang dia tambah benci lagi waktu Vely ngechat dia di Line dengan embel-embel nyombongin diri.
Vely Plankton
apa kabar lo sragal?dari awal si Vely ngechat aja, Bintang udah emang bener-bener gedek waktu itu. iya kali si Vely manggil Bintang dengan sebutan Sragal. eh, denger ya! Bintang itu nggak sragal-sragal banget kali. cuma dikit aja sragalnya.
Kece Star
peduli amat lo nanyain kabar gue.Bintang fikir, waktu dia di datengin Notif dari Vely, sesuai sama apa yang dia bayangin. Bintang kira, Si Vely bakal nanyain kabar dengan alusnya sambil bilang kangen. eh nggak taunya macam begini yang ngebuat Bintang kesel. apalagi waktu Bintang liat avatar Vely yang ada di Line yang semakin kece badai dari sebelumnya.
Vely Plankton
lho, emang nggak boleh ya gue nanyain kabar mantan gue yang sengak dan koplak kayak lo?seenggaknya Vely masih anggep Bintang sebagai Mantan.
Kece Star
idih.. nejong. mending gue sengak dan koplak. daripada lo, Receh kayak celengan ayam.Vely Plankton
males sumpah berantem sama orang sragal. gini ya Bin, gue ngechat lo kayak gini nggak maksud apa2. jangan baper.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOPE(gxg)
Teen Fiction"Makanya ubah penampilan lo! Mandi sekali-kali. Siapa yang mau sama lo kalo penampilan lo kaya gembel begini? Tikus aja lari!!!"