Harry Love Story ( Everything Has Changed ) Part2

530 5 0
                                    

Zakiah's POV:

Lalu aku langsung menoleh kearah belakang dan yaaa.. Dia adalah.. Harry Styles. Dia adalah teman terbaikku dari kecil sampai sekarang. Dia sangat baik dan peduli padaku. Jarang ku mendapatkan sahabat sepertinya, berbeda dengan yg lainnya. Dan aku sangat beruntung mempunyai sahabat seperti Harry, dan mempunyai pacar seperti Niall :') tapi.. Niall tidak tahu jika aku mempunyai sahabat yaitu Harry. Sebaliknya, Harry tidak tahu jika aku sudah mempunyai pacar yaitu Niall.

"Hai.. Apakau baikbaik saja?boleh kududuk disini?"Ucapnya dengan senyum manisnya.

"Tentu..ya..iya.. Aku baik" ucapku tersenyum kecil sambil menghapus airmataku.

"Kurasa kau sedang tidak baik. Beri tahu ku adaapa denganmu?kau menangis tadikan?" Ucapnya penasaran.

"Aku tidak bisa ceritakan sekarang" ucapku dan pergi darinya.

Zakiah POV:

Maafkan aku harry, saat ini aku benar" tidak tahu apa yg harus kulakukan sekarang. Dan aku tidak bisa beritahumu apa yg kurasaakan sekarang.

*esoknya, pagi dirumah zakiah*

"Mengapa tidak dimakan rotinya zakiah?" Tanya ibuku bingung

"Aku kenyang bu.." Ucapku dan pergi kekamar.

"Aneh..makan saja belum:s Zakiah!!! Baiklah ibu ingin pergi kerja dulu. Jangan lupa makan rotimu" teriak ibuku

Akhirnya, ibunya Zakiah pergi. 15menit setelah ibunya Zakiah pergi, tibatiba harry datang kerumah Zakiah. Dan ya, Zakiah menyuruhnya masuk.

"Ada apa?maapkan aku kemarin har, aku tidak bermaksud untuk pergi darimu. Aku hanya tak enak badan kemarin" ucapku tersenyum

"Hahh, yahsudahlah tak apa:D hehe. Nanti malam kau ada waktu?aku ingin mengajakmu makan:)" ucapnya.

"Sungguh?aku bisa, nanti jam7 kau datang lagi kesini untuk menjemputku ya harrr:D" ucapku senang

"Kau serius?biasanya aku mengajakmu setiap malam kau bilang tidak bisa?sekarang mengapa kau bisa menjawaab iya?" Ucapnya kaget.

"Haha, kau berlebihan har.. Kemarinkemarin aku sangat sibuk, jadi tidak bisa;D maafkan aku:p hehe" candaku

"Hmm baiklah, aku akan menjemputmu nanti jam7. Jangan lupa, dan jangan telat" ucapnya dengan mata wink.

Zakiah POV:

Sekarang aku harus hilangkan kesedihan ini. mungkin jika aku bersenang" dengan harry, itu akan bisa menghilangkan kesedihanku:D

*Jam7 malam, dirumah zakiah*

Tengtongg bunyi bel rumah sudah terdengar, itu bertanda bahwa harry sudah datang

"tunggu sebentaarrr" ucapku berteriak dari kamar. "Pakai kaos dan celana pendek saja sudah terlihat bagus. lagipula ini hanya makan malam biasa, bersam dengan harry bukan Niall" ucapku pada kaca.

Lalu Zakiah berlari dan membukakan pintunya.

"Woww..." Ucap harry

"Apanya yg woww... Harry?" Ucapku bingung

"Kau cantikk :)" ucapnya

"Baiklah, terimakasih :)" ucapku tersenyum malu.

*restaurant*

Harry POV:

Mungkin ini saat yg belum tepat untuk mengatakan bahwa aku mencintainya, tapi aku akan mencobanya lain waktu. Kuharap ia akan mempunyai waktu lagi nanti:)

"Harry?" Ucapku

"Hmm.. Ya?" Jawab harry kaget

"Kau.. Kau.. -bersambung-

Mohon vote dan komentnya ya :) terimakasih :)

Harry Love Story ( Everything Has Changed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang