Rumah Hye Kyo!
Dari rumah Jiwon, Joong Ki langsung tancap gas buat main dirumah Hye Kyo, sekalian nemenin Hye Kyo, karna papa mama Hye Kyo lagi ada urusan bisnis diluar kota, jadi perginya lama. (Sekalian Joong Ki cari kesempatan 'eak).
"Aku buatin minum ya"
"Boleh deh"
"Yaudah kamu tunggu sini aja, gak usah kemana-kemana, oke?"
Hye Kyo langsung jalan menuju dapur mau bikinin minum buat Joong Ki. Sialnya Hye kyo sama sekali gak tau gula, trus minuman-minuman instan pada ditaruh dimana, soalnya Hye kyo tu gak pernah masuk kedapur. Sekalipun pernah itu cuma waktu nyariin mamanya doang.
Oke! Berhubung gak tau juga mau bikin apaan, toh gak tau juga letak bahannya, akhirnya Hye kyo cuma bawain Joong ki air putih dingin. kalo batin Hye Kyo mah "Ya walaupun terkesan kismin tp sehat kok😂
Setelah menuangkan air dingin ke gelas. Hye Kyo langsung menghampiri Joong Ki yang lagi duduk diruang tamu nungguin Hye kyo sambil nonton tv
"ni minumnya!" Hye menyodorkan segelas air kemuka Joong Ki, dan langsung duduk disamping Joong Ki.
"Air putih?"
"Ihh air putih tu sehat, apalagi ini kan dingin, jadi seger gitu"
"Serah deh" Joong Ki langsung meminum air putihnya sampai tetes terakhir.
Glek-glek...
"Cuma air putih, tapi juga dihabisin" sindir Hye Kyo
"Hye aku mau ngomong" ucap Joong Ki dengan nada serius sambil meletakkan gelasnya di meja.
"Ngomong aja"
"Ya kamu liat aku dong!" Joong Ki menghadapkan wajah Hye Kyo berhadapan dengannya. Hye Kyo cuma diem, matanya terus natap Joong Ki.
"Minggu depan aku harus pergi ke Amerika" Ucap Joong Ki natap Hye dalem gitu bahhhh
"Ha?!" spontan Hye kaget dan langsung berdiri. Matanya udah kayak mau keluar saking kagetnya.
Siapa yang gak kaget? Gak pake babibu, gak pernah cerita atau apalah-apalah, tau-tau langsung mau pergi. Sekalinya pergi jauh banget sampai beda negara pula. Mending kalo perginya cuma jogja-solo. La ini? Koreyah-Amerikah cuy.
"Dengerin dulu!" kata Joong Ki dan langsung berdiri memegang kedua bahu Hye Kyo agar mau mendengarkannya.
"Kenapa?" Tanya HKyo. Gatau tapi tiba-tiba mata Hye udah berkaca-kaca, sekali kedip jatoh dah tu matanya~~ eh maksud gue aer matanya.
"Hye, aku…" tenggorokan Joong Ki jadi kering, rasanya juga pengen nangis kalo ngeliat Hye Kyo kayak gini.
"Tapi kenapa? Kamu mau ninggalin aku? Kamu udah gak sayang sama aku?"
Percayalah cinta terkadang harus sedikit lebay-alay-jijay-menjijikan
"Ada urusan bisnis yang harus diselesaiin, aku janji gak bakal lama" Kata Joong Ki
"Setelah urusannya selesai, aku pasti langsung pulang, aku sayang sama kamu Hye" lanjut Joong Ki, tangannya tak berhenti mengelus kedua pipi Hye Kyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SongSong-Couple
FanfictionON HIATUS Baca dulu ae WARNING!! bahasa non baku! Maklumin ye buat hiburan