PITU

559 51 0
                                    

Jadi ini Ceritanya bokap ama nyokapnya Hye Kyo udah balik dari luar Negri!
______________________________________

Minggu Pagi

"HYE BANGUN SAYANG!" teriak mama Hye Kyo dari luar kamar Hye Kyo.

"Iya ma!" Jawab Hye Kyo.

"BANGUN SAYANG! MAMA TUNGGU SAMA PAPA DIMEJA MAKAN YA SAYANG!" teriak mama Hye Kyo (egen)

"Iya ma"

Hye Kyo langsung bangun dan menuju kamar mandi buat cuci muka dan langsung turun ke meja makan

"Pagi sayang"

*cup
Mama Hye Kyo mencium sekilas pipi Hye Kyo.

"Hye gak lupa sama acara ntar malem kan?" Tanya papa Hye Kyo.

"Emang ntar malem ada acara apa?" Hye Kyo lupa.

"Ntar malem sayang, masa kamu lupa sih" ucap Mama Hye Kyo mencoba mengingatkan Hye Kyo.

Ntar malem? Emang ada apaan sih? Bingung gue -Hkyo

"Ntar malam kan kita ada acara makan malam sama keluarganya JinGoo sekalian bahas acara pertunangan kamu sama JinGoo , masak kamu lupa sih, papa sama mama aja gak lupa" jelas papa Hye Kyo.

*deg
Hye Kyo baru ingat.

Ais bangsat kenapa gue jadi pikun gini seh? Anj goblok goblok goblok! -Hkyo

"tapi pa, ma, bukannya ini terlalu cepet ya? Aku kan masih muda pa, ma, masih unyu, yakali suruh kawin muda"

"sebentar lagi kan kamu lulus, lagian gak ada yang nyuruh kamu buat kawin muda kok, ini kan cuma pertunangan. Kamu gak mau bikin papa sama mama malu kan Hye?"

"Tapi pa....

"udah udah, kamu buruan makan, habis itu prepare, kita kesalon!" Ucap mama Hye Kyo sambil memberikan sepotong sandwich ke piring Hye Kyo.

Ais jahat banget sih lo jadi bokap -Hkyo

"Kitah pelu kesalon gitoh?" Tanya Hye Kyo dengan mulut penuh.

"Iyalah!" Jelas mama Hye kyo.

Setelah selesai makan, mama Hye Kyo dan Hye kyo langsung pergi ketempat salon, seperti yang dibilang mama Hye Kyo tadi, tapi diperjalanan Hye kyo masih gak percaya kalo pertunangannya dengan JinGoo akan berlangsung secepat ini.

●●●

Lo kenapa gak bilang sama bokap nyokap lo sih kalo lo masih suka sama Jiwon?!! Anj lo! Ngerusak percintaan gue aja ! Uuuu Jingoo bangsat! -Hkyo

"sayang kamu kenapa? gugup ya? Udah santai aja dong mama dulu waktu mau nikah sama papa kamu juga gugup kayak kamu gini, tapi mama seneng aja sih, soalnya papa kamu ganteng hihihi"

"He he he" Hye ketawa maksa.

"Ma?" Panggil Hye Kyo.

"Iya sayang?"

Hye Kyo ingin sekali bilang ke mamanya kalo dia itu gak suka sama JinGoo, dan Jingoo juga gak suka sama dia, tapi asudahlah~~~~~~~

SongSong-CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang