oke, gue udah nunggu lo dari semalem sampe gue ketiduran, Tapi lo sama sekali gak ngabari gue lagi.
Lo kenapa sih?
Kenapa lo tiba tiba jadi berubah gini ke gue?
Gue ada salah?
Kan harusnya yang marah gue, tapi kenapa jadi lo yang gak peduli sama gue, lo bahkan cuekin gue.
Sumpah gue pengen nangis, tapi ya apa guna? Lo juga gak bakalan ngerti jugak.
Daripada gue ngedekem Dikamar gak jelas gini, mendingan gue keluar cari udara seger.
Kalo gue boleh minta sama Tuhan ni, gue pengen banget ketemu sama lo ntar dijalan. Lo nyapa gue, bahkan lo balik lagi ke gue.
Jujur gue galau parah, sumpah. Cuma dalam hitungan detik lo bisa kepelukan cewe lain, didepan gue bahkan. Astaga
Tapi gue juga gak bisa digantungin gini, minimal lo ngabari gue kek, telpon gue kek, chat gue kek. Kasih gue kepastian!
Oke, mungkin ini bakal keliatan kalo gue yang berharap. Tapi ya gimana lagi? Toh gue emang berharap.
Hyekyo : Ki:))
Dibales gak? Pasti Dibales!
Juki♥ : Hye…
Hyekyo : dimana?
Hyekyo : jalan yuk, bosen ni:(Juki♥ : gue sibuk
Juki♥ : serius
Juki♥ : sama Jiwon dlyHyekyo : lo kenapa si?
Hyekyo : gue ngerasa lo beda
Hyekyo : deket tapi jauh(:Juki♥ : gajelas
Juki♥ : udh dly
Juki♥ : ntar gue kabari lgHyekyo : mau kemana?
Hyekyo : Hei !!
Hyekyo : Yaudah oke kabari ya:)
Hyekyo : gue sayang lo anjir [delete]Read
Mau gimana lagi? Dipaksain juga gak bakalan bisa dan gak mungkin juga si gue maksa.
Mungkin lagi sibuk sama urusan bisnis orang tuanya.
Dunianya bukan cuma gue, jadi Yaudah lah gak bakalan ada apa apa juga.
Ini gue yang bego atau gue emang selalu berpikiran positive sih?
Terserah sih, bodoamat! Mau gue bego atau apa gak peduli, yang penting gue sayang sama lo!
Gak mungkin juga lo ninggalin gue, lo sayang banget sama gue. Cewe waktu itu? Ah! Temen deket doang sih gak masalah.
Gak usah dipikir dalem dalem Hye! Tapi otak gue ngajak mikir muluk anjir, mana dapet dorongan dari hati gue lagi😑
Apaya? Serasa ada yang mengganjal, Tapi yaudahalah Hye saling percaya apa susahnya sih?
Gini aja deh. LO SAYANG GUE, GUE SAYANG LO! cuma itu yang boleh ada di hati sama pikiran gue sekarang dan harus selamanya.
Gue nangis? Enggak! Gue terharu aja sama lo yang terlalu sayang sama gue, sampe lo mau nutupin tentang cewe lain yang deket sama lo demi jaga perasaan gue:))'
Bodoh!
Hyekyo : temenin gue jalan
Jiwon : boleh tuh!
Jiwon : sekalian mampir butik langganan gue ya! Gue mau liat gaun yang mau gue pake sama Jingoo Minggu depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SongSong-Couple
Fiksi PenggemarON HIATUS Baca dulu ae WARNING!! bahasa non baku! Maklumin ye buat hiburan