DUADUA

393 25 3
                                    

HAPPY 2K17 KAWANDDDD!!!
SEMOGA DITAHUN INI APAPUN YANG KITA IMPIKAN DAPAT TERWUJUD 'AMIN'
DANNNNN!!!
GUE PERTAMA PUBLISH DITAHUN 2K17 TERCINTA INI~~ GUE KEMBALI DENGAN 'SONG-SONG COUPLE' YEEEE. SO.. SEMOGA KALIAN SUKA DAN TIDAK KECEWA 'SEMOGA' :))

Gue terus diem disamping Joong Ki. Joong Ki juga cuek aja sih sama gue.
Dia ada disini, disamping gue, tapi pikirannya kemana-mana.

Tiba-tiba gue keinget masa-masa gue sama Joong Ki. Kedeketan gue sama dia. Dia yang selalu perhatian sama gue. Dia yang selalu jailin gue dan Dia yang selalu bikin gue ketawa.

Dan tanpa sadar gue senyum-senyum gajelas tiap inget kenangan gue sama dia. Gue malu waktu gue sadar kalo Joong Ki ternyata perhatiin gue. Dia ngeliatin gue terus.

"Hye lu baik-baik aja kan?"

Denger lu tanya kayak gitu ke gue, ntah kenapa hati gue seneng banget Ki. Gue ngerasa lu masih ada disini buat gue, lu masih peduli sama gue dan lu masih sayang sama gue.

Gue cuma diem natap Joong Ki. Seketika gue pengen nangis liat Joong Ki, orang yang gue sayang udah berubah entah karna apa~

"Hye lu baik-baik aja kan?!"

Lo liat gue nangis dan disitu gue tau kalo lo sebenernya masih sayang sama gue Ki, gue tau dari tatapan mata lo dan rasa khawatir lo ngeliat gue kayak gini.

Gue coba beraniin diri gue buat genggam tangan lo saat itu juga. Gue genggam erat banget tangan lo, gue janji gak bakal lepasin tangan lo sampai kapan pun Ki. Gue sayang sama lo.

"Hye gue ada disini!" Joong Ki langsung narik gue kepelukannya. Detik itu juga gue nangis didalam dekapan lo.

Plis Ki jangan pergi dan jangan giniin gue. Gue takut~

"Tenang ada gue Hye"

Kenapa lo gak bilang kalo lo sayang sama gue Ki? Apa bener rasa sayang lo udah pindah ke cewe lain? Gue makin takut dan gue makin sesenggukan didekapan lo.

~~~

Saat lo ngelepas dekapan lo dari gue dan lo natap gue. Gue bisa ngerasain sentuhan penuh kasih sayang dari lo Ki. Lo ngusap air mata gue dan lo senyum ke gue.

Semua yang lo lakuin ke gue itu bener-bener bikin gue berharap lebih dari lo. Tapi satu harapan yang bener-bener gue pengen adalah lo tetep disini sama gue dan semuanya kembali seperti semula.

Gak lucu lah masak cuma gegara berantem dimobil lu bisa langsung pergi sama cewe lain.

"Hye...

"Ki.." potong gue. Karna menurut gue percuma juga gue buang-buang air mata gue.

Mending gue terus terang soal perasaan gue, karna gak mungkin juga gue mau buat Joong Ki bingung karna sikap gue yang jadi kang galau gini.

"Gue liat lo sama cewe yang sama waktu di restoran ki.. gue liat lu berdua lagi jalan ditaman ki..lu berdua keliatan bahagia banget"

Gue berusaha nahan air mata gue. Tapi emang gak bisa, asli gue sedih kalo nginget lo sama cewe itu Ki.

"Segitu cepetnya lo bosen sama gue? Apa gue ngebosenin?"

Ki gue berusaha tegar tapi emang gue gak bisa. Gue bener-bener rapuh soal perasaan gue ke lu yang gak bisa gue bohongi.

"Gue takut Ki" gue makin eratin genggaman gue. Tiba-tiba lo ngelepas genggaman gue dan lo cuma natap gue. Lo tau Ki? Sakit lo giniin, gue butuh lo Ki. Gue cuma pengen sama-sama lo, tapi kenapa lo tiba-tiba jadi gini?

Gue sempet kecewa sama sikap lo barusan, tapi seketika kekecewaan itu hilang karna lo narik gue kepelukan lo.

Masih sama seperti awal gue peluk lo Ki. Nyaman banget~~~

"Maafin gue Hye...

Gue gak tau kenapa lo minta maaf, tapi perasaan gue bener-bener gak enak Ki.

"I have to go" lanjut lo.

Bunuh aja gue ! Kenapa lo malah ngomong kayak gitu saat gue dalam keadaan kayak gini si Ki ! Lo gak bisa liat apa? Gue nangis gini buat lo! Gue nangisin lo! Kenapa lo jadi gak adil gini sama gue? Kenapa lo jadi drama gini ha?!

Gue bener-bener cuma bisa teriak-teriak didalam hati aja. Sepatah katapun gue gak bisa. Gue bener-bener gak bisa.

"Kenapa? Ah ya! Gue baru inget lu kan mau ke Amrik!" Gue coba buat senyum dan merasa bego didepan lu. Udah jelas kalimat itu kalimat perpisahan tapi sorry Ki, gue belum bisa nerima itu.

"Gak perlu drama! Lu kan pasti balik ke gue" gue nyoba senyum sebisa gue. Dan gue liat mata lo. Mata lo bener-bener jujur soal perasaan lo ternyata.

Ternyata lo emang pengen pergi dari gue.

Drt

Drt

Drt

Kenapa saat seperti ini ponsel lo musti ganggu si? Kenapa mereka yang ngehubungi lo gak ngasih gue waktu buat berdua sama lo?

Lo yang tadinya mau genggam tangan gue harus tertunda bahkan batal karna lo lebih mengutamakan ponsel lo. Gue cuma bisa senyum saat lo berjalan menjauh dari gue buat angkat panggilan ntah dari siapa, tapi yang pasti itu sangat pribadi.

Gue samar-samar nguping pembicaraan lo sama orang yang ditelpon.

Gue bakalan kesana!

Ya tunggu gue!

Gak! Gue otewe sekarang!

Tetep disitu sampe gue dateng!

Itu yang gue denger. Gue senyum saat lo udah selesai mengangkat panggilan dari seseorang dan berjalan mengampiri gue.

"Siap...

"Maafin gue! Tapi gue harus pergi sekarang!" Lo bahkan kagak ngasih gue waktu buat ngomong sama lo.

Gue inget, jelas banget! Sebelum lo pergi lo cuma nepuk pundak gue.

□□□□

Huh menjelang~~~

Vote&comment

SongSong-CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang