Maafkan saya yang lama tak up Song-Song Couple (:
Tugas sekolah bejibun mana kekejar waktu buat uprak lagi.
Hemeh-"
Maafkan ya maafkan !
Kalian baik gue ngerti kok :)
Makasih juga udah setia menunggu dan membaca cerita gueSelamat membaca cecan cecan kiyowo ~~~
3 hari kemudian
Setelah lu pergi ntah kemana gue gak tau. Gue nunggu lo ngasih kabar ke gue semaleman, tapi ternyata lo gak ngasih kabar sama sekali.
Gue beberapa kali pengen ngechat lo duluan, tapi gue slalu urungkan niat gue karna gue pikir lo gak mau gue ganggu. Dan gue masih terus kepikiran omongan lo 3hari yang lalu.
I have to go
I have to go
I have to go
Kenapa kalimat itu gampang banget keluar dari mulut lu? Apa yang sebenernya ada dipikiran lo? Apa lo berusaha ngerjain gue? Kalo beneran lo ngerjain gue, gue gak akan maafin lo!
Tapi gue lebih baik lo kerjain daripada lo pergi beneran dari gue. Gue gak bisa asli.
Gue ngabisin 3hari gue dirumah, gue cuma tiduran-tiduran dan ngelakuin hal-hal gak jelas. Gue gak bisa berhenti mikirin lu.
Lu bahkan gak ada kabar dan lu sama sekali kagak nyariin gue yang juga gak ada kabar.
Gue berharap lo sibuk sama urusan pekerjaan Ki.
Jiwon calls you
Slide to Answer"Lah tumben telpon gue"
Gak biasanya Jiwon telpon gue. Gue baru inget kalo terakhir kemarin gue jadi lupa nyariin Jiwon gegara kebanyakan mikirin Joong Ki.
"Halo?"
Udah angkat telpon~WOI HYE! LU DIMANA ?
"Dirumah, kena
GUE JEMPUT LU YA! ADA HAL PENTING !
"Apaan dah? "
Lo pada tau lah apa yang lagi gue rasain dan pikirin sekarang 'Joong Ki'
YA LO SIAP-SIAP AJA! SEJAM LAGI GUE NYAMPE RUMAH LO SAMA JINGOO!
Tut
Tut
Tut
"Lah... halo?!"
"ye kampret dimatiin"
Sabodo lah mau lo nyampe sejam lagi atau kagak nyampe sekalipun~
Gue gak mau ikut sama kalian berdua! Gue benci hidup gue kalo udah diluar rumah! Kan gue keinget Joong Ki lagi kan arghhh~~Sekarang jam 10 pagi. Berarti Jiwon sama JinGoo bakalan dateng sekitar jam 11. Entah kenapa gue ngerasa ada sesuatu yang bakalan terjadi kalo gue ikut mereka.
Akhirnya gue mutusin buat siap-siap. Karna gue pikir gue bakalan ketemu sama Joong Ki. Gue kangen 3hari lo gak ada kabar dan gue yang bego karna ngerasa gak enak mau chat lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SongSong-Couple
FanfictionON HIATUS Baca dulu ae WARNING!! bahasa non baku! Maklumin ye buat hiburan