Irene pov
Aku hanya berbincang ria pada sahabatku dan keluarga besar sehun.sesekali aku melihat kearah sehun yang sedang berjabat tangan dengan seorang yeoja berwajah asing dimataku.sepertinya bukan orang Korea. aku belum pernah melihatnya sebelumnya.
'Siapa yeoja itu?'Author pov
Irene berusaha menurunkan resleting gaun panjangnya.
"Kenapa susah sekali" gerutu irene.Saat ini mereka sudah berada diapartement pemberian appa sehun sebagai hadiah pernikahan mereka.
Sehun yang selesai mandi menaikkan alisnya saat irene kesusahan menurunkan resleting.
Sehun menghampiri irene dan mengambil alih resleting dan menurunkannya perlahan."Oh.. gomawo"
"Em" sehun melihat punggung mulus irene didepannya hanya tersenyum miring. Seraya mengelus bahu irene dan berbisik
"Aku menginginkanmu rene" irene bergidik
"Aku ma..mau mandi"
"Cepat eoh" irene mengangkat gaunnya dan bergegas masuk kekamar mandi.Beberapa menit berlalu.irene sudah selesai mandi namun belum keluar karena terlalu gugup bertemu sehun. 'Dia pasti ingin melakukannya' pikir irene. Padahal mereka hampir melakukannya beberapa hari lalu.namun tetap saja irene malu untuk itu.
Clekk.. irene membuka pintu kamar mandi.dia hanya menggunakan handuk putih diatas dada dan pendek setengah paha.
"Kemana dia?"gumam Irene setelah tak menemukan sehun dikamar mereka.
Irene mencium bau enak dari dapur.perutnya langsung berbunyi.
.."Makanlah yang banyak eoh"sehun meletakkan ramen kemangkuk irene.
"Kau juga..ehh kenapa kau tambahkan lagi? Kau ingin aku gemuk huh?" Irene sebal.sehun sudah menambahkan ramen kemangkuknya sebanyak tiga kali.
Irene menyodorkan satu panci ramen yang terisi setengah pada sehun.
"Kau harus menghabiskannya" suruh irene."Kau sangat kurus..jadi harus banyak makan hihi"sehun terlihat kesal dengan ucapan irene tapi detik kemudian
"Yah..aku harus punya banyak tenaga untuk nanti.sepertinya kita akan terjaga malam ini" smirk sehun terlihat setelah mengucapkan kalimat mematikan bagi irene. Irene membuang muka tidak ingin melihat smirk menakutkan milik namja didepannya itu.
...Setelah menyelesaikan makannya irene segera mencuci piring.dia terlalu gugup karena sehun terus menatapnya intens seraya menampilkan smirk yang sangat menakutkan itu.
Irene pov
Ah! Hari ini kan aku tidak masuk sekolah.apa ada tugas? Lebih baik aku bertanya pada Mino.yah aku dan Mino satu kelas.jadi aku bisa bertanya padanya.
Aku mengambil ponselku yang tergeletak di meja samping kasurku.To:Mino
Hai..mian mengganggumu malam-malam. Min,apa ada tugas hari ini?By:Mino
Ah Irene.gwenchana. tidak ada tugas hari ini.tapi tanganku sangat pegal karena banyak mencatat hari ini. Kenapa kau tak masuk?"Oh syukurlah tidak ada tugas"
To:Mino
Em.aku lega tidak ada tugas tapi sebanyak itukah? Aku bisa pinjam catatanmu besok eoh?By:Mino
Yah.lumayan banyak.baiklah.dengan senang hati ♥To:Mino
Oh gomawo.yak apa-apaan kau!! Ya sudah byeBy:Mino
Hahaha see you..Author pov
Sementara irene sibuk memperhatikan ponselnya sambil terkekeh.sehun yang sedari tadi duduk disebelah menatapnya tajam."Siapa?"ucap sehun dingin
"Oh! ah.. bukan siapa-siapa.hanya teman sekelas" irene terkejut karena sehun tiba-tiba ada disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving U
De TodoCast: Irene,Sehun Other cast: Seulgi, Jackson, Wendy, Eric Nam, Taeyong Genre: Romance, school life,perodohan merried life, comedy(maybe) Rate:NC 19+ Author: San E