Note: Di sini para hyung line juga ada ya. Mungkin di cerita yang akan datang mereka juga akan muncul. Oh iya, NCT U, NCT 127, dan NCT Dream satu dorm ya? Kalo iya, maaf selama ini gak tau. Hehehe.
.
.
.
.
.Pagi ini, dorm NCT nampak sepi. Dimanakah mereka? Mereka di kamar, lagi pada bobo. Ya iyalah lagi pada bobo. Baru jam 5 pagi juga -_-".
Jam 6 pagi, mereka semua udah bangun. Habis mandi, mereka sarapan sama-sama dan melakukan aktivitas masing-masing.
"Meooong~"
"Bongsik~ sini sayang sini~" ujar Jeno gemas ketika melihat kucing kesayangannya itu berguling-guling di lantai.
Bongsik melompat ke pangkuan Jeno.
"Bongsik udah makan?" tanya Jeno sambil mengangkat kucing itu ke atas.
"Meooong~"
"Hmm... belum ya? Ya udah, gue buatin makanan."
Jeno berjalan ke arah dapur sambil menggendong Bongsik dan menyiapkan makanan untuk Bongsik.
"Nih. Makan yang banyak supaya tambah besar. Hehe." kata Jeno sambil mengelus kepala Bongsik.
Bongsik makan dengan lahap. Sepertinya kucing itu lapar.
Selesai makan, Jeno membereskan bekas makan Bongsik. Sedangkan Bongsik sudah berlarian kecil ke sana kemari.
"Meooong~"
"Waaaaa!!"
Suiiiiingg
Buak!!
"Wanjer!! Siapa nih yang ngelempar remot tv hah!?" teriak Taeil kesel karena kepalanya ketimpuk ama remot tv.
"Eh!?" Pelaku pelempar remot (?), Winwin langsung balik belakang buat ngeliat Taeil. "Aduuuuuhh!! Maafin gue hyung! Tadi Bongsik mengeong jadinya gue kaget!! Maaf hyung maaaaaaaaf!!" seru Winwin sambil nunduk-nunduk sopan ama Taeil.
Tadi, waktu Winwin lagi asik gonta ganti channel tv, Bongsik datang terus mengeong sambil manja-manjaan di kakinya. Otomatis, anaknya orang jadi kaget.
"Eeeeh gak usah meluk kaki segala woy! Winwin! Winwin! WINWIN!!" teriak Taeil tambah kesel ketika Winwin gak mau lepas dari kakinya.
"Eh iya. Maafin gue hyung."
Sedangkan Bongsik? Dia lagi asyik ngejilatin badannya sendiri di sofa.
"Ada apaan sih?" gumam Hansol sambil duduk di samping Bongsik. Disusul Doyoung yang nyempil di sampingnya Hansol.
"Meooong~"
"Eh? Kamu kenapa Bongsik?" tanya Hansol gemes ama Bongsik yang naik ke atas pahanya.
Bongsik langsung main tidur aja di atas pahanya Hansol.
"Aiiihhh~ lucu amet ciiiii~" gemes Doyoung sambil menoel-noel kepalanya Bongsik.
"Sssstt... nanti dia bangun trus nyakar elo gimana?" bisik Hansol.
Doyoung cuma nyengir dan asyik makan cemilan. Setelah habis, dia ngecek hp trus keliling ke sana kemari.
Tiba-tiba, Bongsik berdiri dan ngadep belakang ngeliatin Hansol.
"Hm? Kamu kenapa Bongsik?" tanya Hansol sambil ngelus kepala Bongsik.
"Meong!!"
"AAAAAAAAAAAA!!"
Hansol langsung menjerit sekuat tenaga karena Bongsik dengan brutalnya nyakar mukanya Hansol.
Hansol langsung ngelempar Bongsik ke lantai dan berlari sambil nutupin mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life NCT Dream
FanfictionDaily life NCT Dream yang berisi cogan yang imutnya minta ampun. Mereka saling mendukung, berbagi, menolong, dan menjaga satu sama lain. Mau tau daily life mereka? Baca yuk! WARNING!! Bahasa non-baku, typo bertebaran, dan bisa jadi isi setiap part g...