"No, kita tinggal dulu ya. Lo baik-baik di sini ama Jaemin." pesan Taeil ketika semua member NCT hendak pergi ke acara musik. Tapi cuma Jeno ama Jaemin doang yang gak ikut.
"Iya hyung. Pulangnya jangan lama-lama." kata Jeno tersenyum.
"Nanti kita beliin es krim kok buat kalian." kata Winwin tersenyum.
"Buat kita?" tanya Jisung.
"Ya kalian juga dapet dong..." jawab Hansol sambil mengusap rambut Jisung.
"Udah ah. Kita harus berangkat sekarang. Nanti terlambat." kata Doyoung.
"Annyeong~"
.
.
.
.
."Gue bosen nih Nana..." keluh Jeno sambil selonjoran di sofa.
"Iiih! Hyung, inget dong! Gue ini namja bukan yeoja! Jangan panggil Nana dong!" sewot Jaemin.
"Itu karena nama lo Na Jaemin..." balas Jeno cuek sambil menyalakan tv.
"Iiissh..."
Jeno asyik gonta-ganti channel tv. Tapi karena gak ada acara bagus, dia kembali matiin tv dan ngelempar remote dengan asal di atas meja.
"Kita ngapain kek..." gumam Jeno. Hanya berdua di dorm tanpa hyungdeul dan dongsaengdeul memang membosankan.
"Tanding PS?" usul Jaemin.
"Gak ah. Males."
"Main Truth or Dare?"
"Kita cuma berdua. Gak seru main gituan kalo cuma berdua."
"Main ama Bongsik?" Jaemin ngangkat Bongsik yang kebetulan ada di dekatnya.
"Gak."
"Lah trus apa dong hyung?"
Jeno nutup matanya sambil menghela nafas panjang.
"Kepoin kamar hyungdeul mau gak?" usul Jaemin sambil menaik turunkan alisnya.
Jeno membuka matanya dan menatap Jaemin berbinar-binar. "Usul lo emang jahil. Tapi kita coba aja!"
.
.
.
.
."Eeeeh. Gak nyangka ada kolor pink di sini. Hahahahaha!" tawa Jaemin ketika dia kepoin kamarnya Ten.
"Hah? Poster Tokyo Mew Mew?" tanya Jeno bingung ketika dia ngepoin kamarnya Yuta.
Jeno ngebuka laci mejanya Yuta dan terkejut melihat topeng setan di dalamnya.
"SETAAAAAANN!!"
Jeno langsung lari kebirit-birit nyari Jaemin.
"Jaemin!! Lo dimana!? Dimana!? Keluar doooong gue takuuuutt!!" teriak Jeno dengan tidak elitnya.
Puk!
"Uwaaaaa!!"
"Hyung! Ini gue!" seru Jaemin.
"Lo ngagetin tau gak!?"
"Tadi hyung manggil 'kan? Emangnya ada apa?" tanya Jaemin.
"Gue kaget liat topeng setan yang ada di kamarnya Yuta hyung..." jawab Jeno lirih.
"Aduuuh. Kalo gitu, kita berhenti aja deh, ngepoin kamar member laen. Oh iya, gue dapet ini di kamarnya Winwin hyung." kata Jaemin sambil memperlihatkan beberapa butir permen di tangannya.
.
.
.
.
.Jeno dan Jaemin melakukan aktivitas mereka masing-masing. Jeno pergi mengupas buah apel dan Jaemin sedang membuat jus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life NCT Dream
FanfictionDaily life NCT Dream yang berisi cogan yang imutnya minta ampun. Mereka saling mendukung, berbagi, menolong, dan menjaga satu sama lain. Mau tau daily life mereka? Baca yuk! WARNING!! Bahasa non-baku, typo bertebaran, dan bisa jadi isi setiap part g...