#17

1.3K 221 39
                                    

Jenny

06.17

She said to me, forget what you thought

Cause good girls are bad girls that haven't been caught

So just turn around and forget what you saw

Cause good girls are bad girls that haven't been caught

Ringtone alarm gue bunyi bersamaan dengan getaran getaran yang ngebuat bantal ikut geter juga.

Gue ngambil ponsel di bawah bantal.

Kebiasaan dari JHS kalo tidur ponsel di taro di bawa bantal.

Gue matiin alarm dan dudukin tubuh gue sejenak. Ngumpulin jiwa jiwa gue yang berkeliaran selagi gue tidur tadi.

Setelah dirasa cukup sadar gue pun berinisiatif buat mandi. Dan waktu gue udah berdiri gue baru inget kalo gue gak di rumah gue. melainkan di rumah Calum.

Calum masih tidur. Kasian banget pacar gue gaes. Mata nya sembab gegara nangis kemaren.

Ku sayang dia.

/tau/

Rindu dia.

/ada didepan mata lo kangenin/

Inginkan dia.

/mesum/

Bacot lu single.

Gue pengen ngebangunin Calum tapi gak jadi. Akhirnya gue mandi duluan dan setelah selese gue turun ke bawah buat masak sarapan.

Biar kaya di ff ff gitu kan kalo nginep rumah pacar cewe nya bangun duluan terus buatin sarapan cowonya.

Didapur gue ngebuka kulkas dan yah gue lupa kalo sebelum nya villa nya Calum ini gak berpenghuni.

Kulkas nya Calum kosong.

Emang orang kaya.

Kulkas gak ada isinya tetep aja dihidupin.

Tidak menunjukan sikap penghematan listrik yang baik dan benar. Padahal diluar sanakan masih banyak daerah daerah yang minim listrik.

Eaak

Edisi bijak nih gue.

Gue bingung dah akhirnya mau masak apa. Ntar keburu si Calum bangun.

Gue gak bisa pesen juga, nih rumah kan terpencil banget walopun isinya mewah.

"Masa ga ada yang bisa dimasak satupun sih?" Tanya gue sambil bukain lemari satu satu.

Dan untungnya di lemari terakhir ada 2 bungkus mie instan yang udah bedebu.

Njirrr

Expired udah tahun kapan elah.

Gue ngambil itu in*omie sama sa*imi duo dan nyari tanggal expired nya.

Dan asiquenya expired nya Desember 2016. Jadi masi bisa dimakan walo tampak luar udah tidak layak.

Gue ngambil panci dan masak aer.

/biar mateng/

Jayus lu jones.

Setelah masak udah selese gue berencana buat bangunin Calum. Tapi ternyata dia udah turun duluan dengan rambut basah khas orang abis mandi.

Ngh Sexy cuy.

"Eh udah bangun. Sini sarapan." Gue nyurun Calum buat duduk di kursi ruang makan.

Ketuker [CTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang