#24

999 158 5
                                    

Jenny

Saturday, 15 February 2017

Kepulangan gue udah di konfirmasi. Bener dugaan gue sebelum nya. Tepat setelah Calum keluar dari kamar nya di ikuti Kenal. Dia langsung ngomong dengan ekspresi yang khawatir.

"Jenn, gue harus balik."

Karena gue udah siap fisik dan mental. Akhirnya gue cuma senyumin aja buat Calum.

Awal nya Calum kaget, kenapa gue gak marah? Kenapa gue gak protes ke dia?

Tapi disini gue harus jelasin. Bahwa gue sama Calum pacaran itu buat melengkapi satu sama lain.

Jadi gue gak boleh egois gitu aja.

Setelah memutuskan untuk pulang dan mengemasi seluruh barang bawaan. Gue sama Calum langsung berangkat ke bandara.

Perjalanan di atas awan itu jadi kek sunyi banget rasanya. Karena dari take off pesawat Calum diem aja sambil noleh ke arah jendela. Gue tau dia emang lagi khawatir banget. Gue harap Kenal gak asal ngomong cuma buat balas dendam ke Calum.

***

2 hari setelah kepulangan gue dari Brazil, Kenal ngehubungin gue kalo misalnya dia ngajak Calum New York buat ngebuktiin kalo semua yang dia omongin itu bener.

Dan disinilah gue dan Calum sekarang. Berdiri di depan gedung apartemen yang menjulang tinggi. Keliatan banget dari luarnya kalo dalem nya pasti mewah.

"Cal lo siap?"

"Gue harus siap jen, apapun yang bakal gue liat setelah ini. Gue bakal tetep sama keputusan gue."

"Oke, sekarang kita naik."

Karena udah dapet persetujuan dari Calum gue pun langsung masuk ke gedung apartemen itu. Calum ngikutin gue dari belakang. Dari tadi dia cuma ngeliat kearah sepatunya.

Kebiasaan Calum yang baru gue ketahui.

Calum bakal selalu memandang kearah bawah kalo lagi gugup.

Pintu lift kebuka dan memperlihatkan lorong panjang yang berujung sebuah pintu itu.

Gue langsung keluar dari pintu lift dengan perasaan khawatir setengah mati yang gue pendem dari tadi.

507.

Pintu yang menjadi pengujung lorong itu udah ada di depan mata gue sekarang.

"Cal, mending lo yang pencet bel nya."

Calum segera memposisikan postur tubuhnya. Dia gak boleh keliatan gugup. Karena hari ini adalah hari dimana Calum bakal ketemu ibunya setelah sekian lama, atau juga ketemu adik nya yang mungkin memang bener masih hidup.

Ting Tong!

Calum berhasil memencet bel apartemen itu dengan yakin. Sesaat kemudian pintu hitam bercorak putih itu terbuka dan menampilkan sosok wanita setengah baya yang terlihat sangan anggun dan cantik dalam balutan dress putihnya.

"Mo-Mommy?"

Gue noleh ke arah Calum sedetik setelah dia ngomong.

Jadi beneran ibunya?

"Calum Hood?"

"Yes, its me mom."

"You grow up so fast Son."

Wanita tadi yang notabene nya adalah calon mertua gue langsung meluk Calum erat.

Kami berdua langsung dipersilahkan masuk sama nyokap nya Calum.

Ketuker [CTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang