#25

1.5K 183 20
                                    


Staring at two different views on your window ledge

Coffee has gone cold, it's like time froze

There you go wishing, floating down our wishing well

It's like I'm always causing problems, causing hell

I didn't mean to put you through this, I can tell

We're gonna sweep this under the carpet

Suara alunan instrumen dari lagu nya DJ SNAKE feat Bipolar Sunshine menggema di seluruh sudut ruangan.

Di depan sana tepat di atas panggung Ashton Irwin lagi nyanyi dengan satu tangan membawa mic dan sebelah tangannya menggenggam erat tangan seorang gadis di sampingnya.

Iya, gadis itu adalah Evanna.

Gue sama Calum yang ngelihat itu dari jauh udah merapatkan diri satu sama lain. Sedikit rasa iri ngeliat mereka udah happy wedding duluan daripada kita.

I hope that I can turn back the time

To make it all alright, all alright for us

I'll promise to build a new world for us two

With you in the middle

Sedetik setelah instrumen berhenti Ashton segera memeluk Evanna dengan sangat erat. Gue yang ngeliat itu cuma bisa senyum seneng. Karena pada akhirnya, kisah mereka berakhir bahagia.

Entah apa jadinya kalo waktu itu Calum gak merubah pikirannya buat nemuin adiknya sama Ashton. Setelah kejadian di New York waktu itu, Calum mutusin buat ngajak balik mommy serta adiknya pulang. Setelah mendarat dengan selamat, hal pertama yang ditanyakan Evanna pada Calum adalah

Bagaimana kabar Ashton?

Apa dia sudah punya kekasih?

Apa dia melupakan ku?

Apa dia bahagia bersama orang lain?

Berbagai pertanyaan itu sebenernya buat Calum sakit hati. Karena di saat keluarga nya telah bersatu kembali, adiknya malah menannyakan orang lain bukannya dirinya.

Tapi tetap saja, seorang Calum Thomas Hood adalah sosok kakak yang sangat menyayangi adiknya. Jadi pada akhirnya Calum mengesampingkan egonya dan mengambil keputusan untuk mempertemukan mereka berdua kembali.

Keputusan Calum ternyata berdampak besar pada Ashton. Di hari berikutnya setelah mendarat dari New York. Gue dan Calum ngajakin Evanna buat meet up sama Ashton.

Awalnya gue ga ngasih tau Ash alasan apa kenapa gua pengen ketemu dia. Mungkin sedikit kejutan bisa menambah highlight saat itu. Jadi kami datang tanpa memberitahu Ashton bahwa kami membawa Evanna.

Dan yang terjadi selanjutnya benar-benar tidak terduga. Ashton datang dengan ekspresi terkejutnya dan langsung memeluk tubuh langsing Evanna di hadapan seluruh pelanggan cafe saat itu.

Gue bahagia saat itu, karena pertemuan Ashton dengan Evanna. Begitu juga dengan perasaan Calum yang membuncah dalam hatinya.

The best day of my life.

"Sayang."

"Iya cal?"

"Kenapa diem aja? Ayo samperin mereka."

Calum gandeng tangan gue menuju tempat Ashton dan Evanna berdiri. Mereka terlihat sangat serasi. Ashton dengan tuxedo hitam yang membuat penampilannya semakin tampan dan Evanna dengan wedding dress putih yang mebuatnya terlihat anggun dan sangat cantik.

Ketuker [CTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang