Ceritanya abis aku revisi ulang semuanya dari Nama, nama sekolah, bahasa, semuanya deh pokoknya. Bahasanya jadi 'Aku' yaa, bahasanya rada baku juga, cuma kalo ngomong ke temen tetep lu-gue. ok sekian, makasih😊😊 Happy Reading
Namaku Annisa Alifsha bisa dipanggil Icul, Icel, Ijul, Ica, Alifsha, Nisa terserah kalian lah mau panggil aku apa. Aku bisa dibilang cewek paling ribet yaa itu yang sering teman temanku bilang, gajelas, baperan, lawak, alim juga mudah mudahan, pecinta Harris J ( JJ's ), ga pinter biasa aja standar laah motor kali ah standar
Kisah ini dimulai saat hari terakhir MOPDB tepatnya hari Rabu, 30 Juli 2015 sesudah acara apel penutupan semua peserta MOPDB dipersilahkan untuk mencari kelasnya masing masing.
Aku mulai menyusuri gedung sekolah yang baru bersama teman SMP ku namanya Andante disapa Ante, satu persatu ruang kelas aku lewati bersama Ante sambil mencari namaku di kertas yang di tempel di jendela masing masing kelas. Saat menelusuri koridor atas yang pertama kali nemuin kelas itu Ante, namanya tertulis di kertas yang ditempel di kelas X.4 . Aku pun melanjutkan mencari kelas dan meminta Ante untuk menemaniku.
Saat aku berjalan ke ruang kelas sebelah ternyata namaku tertera dikertas yang di tempel di kelas X.5 dan kelasnya bersebelahan dengan kelas Ante. Aku sama Ante seneng banget karena kelas kita sebelahan jadi masih bisa sering ketemu dan ngobrol, setelah itu aku pun pulang kerumah.
-----Ke-esokan paginya hari Kamis, 31 Juli 2015 adalah hari pertama aku masuk sekolah di SMAN 2 Tambun Selatan, aku berangkat pagi pagi soalnya takut telat. Biasalah anak baru pencitraan dulu abis itu juga telat telatan haha.
Aku memasuki gerbang sekolah dan melewati lobby, saat keluar lobby aku menaiki satu persatu anak tangga dan berjalan menuju ke arah kelas dan langsung masuk ke dalam kelas.
Pemanasan nih Readers. Maaf yaa gajelas masih newbe kaku banget hehe😂😂😂
Jangan lupa VoMent yaaa!!!BONUS PAP HARRIS J YAAA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Life, Love, Harris J
Teen FictionBanyak yang dirubah dari Nama, nama sekolah, dan bahasa. ------------------------------------------------------------- Namaku Annisa Alifsha cewe yang dibilang alim engga dibilang gak alim juga engga, dibilang berandal engga dibilang gak berandal ju...