Sesampainya di kelas aku bingung mau duduk di bangku yang mana, waktu aku lagi celingak celinguk nyari bangku buat aku tempatin tiba tiba ada yang manggil
"Cul sini aja kita duduk berdua!!" Teriak orang itu. Aku pun mencari sumber suara yang memanggil namaku.
Dan ternyata itu Priyatin panggil aja Abang dia cewek yaa, dia itu temanku sejak TK, SMP, dan ternyata sekarang aku sama dia satu SMA lagi, seneng banget ternyata aku sekelas sama temen di SMP dulu malahan sebangku.
Aku pun langsung duduk disebelah Abang, kita berdua pun ngobrol. Tidak berapa lama saat aku sedang asyik bercerita ini itu dengan Abang ada dua cewek masuk kedalam kelas. Aku yakin pasti itu cewek juga temenan dari SMP sama seperti aku & Putri.
Saat masuk ke kelas mereka berisik & sok asik banget idih sama murid murid yang lain. Mereka berdua nyari tempat duduk sambil ketawa ketawa dan ternyata mereka duduk dibangku yang ada di depan mejaku dan Abang
Udah duduk, mereka juga masih aja ketawa ketawa gak jelas, bikin kesel rrrrr...
"Bang mereka berisik banget sih, gak bisa diem banget itu mulutnya. Rasanya pengen banget gue cabein itu mulut!iihh!!!" Gerutu ku
"Gatau tuh, rame banget. Sok akrab lagi.Iiiww" bisik Abang
"Mereka tuh kayanya spesies langka yang harus kita lestarikan deh Bang(?)"
Abang pun tidak bisa menahan tawanya mendengar omonganku yang tadi, aku juga ikut ikutan tertawa. Saat aku sedang ketawa dua cewek yang duduk didepanku tiba tiba nengok ke belakang, dan mereka berdua heran ngeliat aku sama Abang ketawa terbahak bahak sampai mengeluarkan air mata.
Akhirnya salah satu dari mereka mulai percakapan, tidak perlu waktu lama aku, Abang dan kedua cewek itu ngobrol & kenalan.
Ternyata nama mereka itu Gina & Lia, betul kataku ternyata mereka satu SMP. Mereka lulusan dari SMPN 6 Tambun Selatan, sebelumnya aku gak pernah tau dimana SMPN 6 mereka ngasih tau ternyata SMP itu berada di daerah Bumi Sani.
Tidak berapa lama bel berbunyi menandakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dimulai, aku, Abang, Gina, dan Lia masih terus ngobrol sambil menunggu guru datang.
Akhirnya guru perempuan masuk ke dalam kelas dan memperkenalkan diri. Guru itu bernama Bu Masyrifah yang ternyata adalah wali kelas X.5 , ibu Masyrifah mengajar bidang studi PKN, beliau ternyata ramah & baik.
Pendek pendek dulu aja yaa, lagian juga belum tentu ada yang baca😂😂😂😂😂
BONUS PAP FOTO MANU
KAMU SEDANG MEMBACA
Life, Love, Harris J
Teen FictionBanyak yang dirubah dari Nama, nama sekolah, dan bahasa. ------------------------------------------------------------- Namaku Annisa Alifsha cewe yang dibilang alim engga dibilang gak alim juga engga, dibilang berandal engga dibilang gak berandal ju...