Senin yang kata anak remaja sekarang adalah hari yang paling ngebosenin, aku pun berpikiran sama. Karena hari senin itu adalah hari yang paling melelahkan, masuk sekolah jam 7 pagi pulangnya jam 04:30pm.
Bayangin aja hari senin ada upacara & pelajaran hari senin itu banyak banget, belum lagi aku harus membawa baju olahraga, tapi olahraga termasuk pelajaran favoritku sih.
----------
Selesai upacara seperti biasa, aku, Gina, Pion, Nabilah, Nandos langsung ke kantin beli minum. Selepas dari kantin aku sama yang lain cepat cepat masuk kelas dan mengganti baju, karena olahraga pelajaran pertama. Jadi semua anak kelas ganti seragam putih abu abu jadi seragam olahraga, sepertia biasa selesai anak cowok selesai ganti baju dan turun ke lapangan.
Sekarang waktunya buat anak anak cewek yang ganti baju. Selesai mengganti baju aku dan anak kelas yang lain turun kelapangan dan berkumpul membuat barisan, dan selanjutnya pemanasan.
Setelah pemanasan bu Melly yang biasa dipanggil Mak Melly sama anak anak langsung memberi kita materi. Saat materi selesai mak Melly memperbolehkan anak anak untuk istirahat, dan sebelum balik ke kelas aku, Gina, Pion, Nandos, Nabilah ke kantin dulu untuk beli minum & makanan. Sekalian istirahat agar setelah mengganti baju tidak bolak balik untuk pergi ke kantin.
Saat aku balik ke kelas ternyata dikelas cuma ada anak cewek aja, ternyata yang cowok lagi main bola di lapangan. Anak anak cewek dikelas langsung mengganti baju. Aku, Gina, Pion, Nandos, Nabilah juga ikut ganti baju takut nanti anak cowok keburu masuk ke kelas.
Selesai mengganti pakaian aku , Nabilah, Nandos, Pion, Gina keluar kelas kelas sambil membawa jajanan yang kita beli dan memakannya di koridor depan kelas. Saat aku sama yang lain sedang asyik makan + ngobrol tiba tiba dari arah tangga datang dua perempuan, saat aku perhatikan ternyata itu seniorku yang mau meminjam baju olahraga, mereka itu Kak Citra & Kak Winda
"Cul tadi lo olahraga kan? Gue pinjem celana olahraga lo dong" tanya kak Citra
"Iya kak, yaudah tunggu ya kak aku ambil dulu celananya" jawabkuAku pun masuk ke dalam kelas dan mengambil celana olahraga yang akan dipinjam kak Citra.
"Ini kak celananya" menyodorkan baju ke kak Cut
"Pinjem dulu ya cul, nanti istirahat kedua gue balikin" kata kak Citra sambil berlenggang pergi.**
Bel istirahat kedua pun berbunyi, seperti biasa aku mengajak sahabat sahabatku untuk jajan ke kantin.
"Eh kantin yuuuk" teriak ku di ambang pintu, maklum aku sama Nandos, Giba, Pion duduknya tidak berdekatan, jadi aku harus berteriak
"Ayooooo" sahut mereka semua
Aku dan yang lain pun keluar kelas dan berjalan menuju kantin, saat aku sedang berjalan beriringan & asyik mengobrol bersama sahabat sahabatku tiba tiba ada yang memanggilku sumber sua itu terdengar dari dalam kelas XI IPS 4, saat aku nengok kebelakang ternyata itu kak Citra.
"Nih cul celananya, makasih ya"
"Oh iya kak, sama sama" sambil tersenyum ramahSesampainya di kantin aku dengan yang lain membeli minum dan makan, selesai jajan aku dan yang lain pun balik ke kelas. Saat aku sedang berjalan keluar kantin dan aku melewati kelas XI IPS 4 lagi, memang kelas itu letaknya ada di depan kantin. Jadi kalo mau ke kantin kita harus melewati kelas itu dulu.
Saat aku jalan dengan sahabatku sambil bercanda dan tertawa tiba tiba ada yang berteriak,
"Woy cul, itu si Citra mau balikin celana olahraga" teriak seseorang dari arah belakang
Aku pun menengok ke arah belakang dan mencari siapa orang yang bereriak tadi, ternyata suara itu berasal dari sekumpulan anak anak cowok yang sedang ngobrol di koridor.
Aku pun menatap kerumunan cowok cowok itu dengan tatapan bingung dan mecari siapakah orang yang memanggilku tadi, setelah lama aku lihat ternyata aku kenal dengan orang yang teriak tadi. Dia itu temannya teman ku ngerti gak?? ngertiin aja yaa, tapi sepertinya dia tidak kenal denganku
Dia adalah cowok yang lumayan dikenal sama siswa/i disekolahku ini karena dia cukup aktif dalam komunitas futsal disekolahku, yaitu Avogadro dan dia juga sempet jadi MC saat ekskulnya menampilkan demontrasi di pelaksanaan MOPDB yang aku ikuti saat masuk SMA disini.
Dia juga dikenal nakal yaa bisa dibilang badboy or mostwanted karena sering mencari masalah dengan guru guru disekolah, dia juga sering cabut saat jam pelajaran berlangsung.
Cowok itu adalah Adit.
"Lah ini celananya, udah dikasih tadi sama kak Citra" masang muka bingung sambil memperlihatkan celana olahraga yang aku kalungkan di leher
"Ooh udah di ambil, gue kira belum" jawab cowok itu sambil tertawa dan disusul dengan tawa teman temannya.
Maaf aku baru update lagi, rada sedikit males sih soalnya kaya ngerasa ceritanya tuh gajelas dan semacamnya.
Tapi aku nyoba buat jadi sebaik mungkin ahhseeeqqq wkwkw
Ngomong ngomong Harris J lagi di indonesia nih, tapi aku gabisa liat dia soalnya jauh banget di Makassar. Mana nih ada yang tinggal di makassar ga?
Oiyaaa jangan lupa Vote + Comment ok. Makasihhhh😊😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Life, Love, Harris J
Teen FictionBanyak yang dirubah dari Nama, nama sekolah, dan bahasa. ------------------------------------------------------------- Namaku Annisa Alifsha cewe yang dibilang alim engga dibilang gak alim juga engga, dibilang berandal engga dibilang gak berandal ju...