#4

124 12 1
                                    

Biasanya terbayang di benakku tingkah laku mereka semua yang tidak terduga mulai dari ada yang bolos, terlambat masuk kelas, dan kebiasan kebiasaan yang tidak bisa mereka hindari yaa seperti nyontek, main handphone dll.

Tidak bisa di lupakan paras teman teman kelasku mulai dari Ojan si tukang bolos yang pintar membuat 1001 alasan kek saskia gotik aja, Reza wakik ketua kelas si beler yang kalo ngomong suka ga jelas, Ali si King Smile seperti gak ada beban di hidupnya, because his life always dipenuhi senyuman & lawakan, oiya dia juga suka stand up loh. Billy si ketua kelas yang sedikit bertanggung jawab, Erik si pemberontak tapi rajin masuk kelas, Fariz si gaul tapi pinternya gak ada yang ngalahin, Firdy si cuek, Gema anak rohis tapi kelakuan gak sama kaya ekskullnya-,- Ujay makhluk kelas yang paling sok tua, Paldur si muka datar, Rafa si pede sementara, Rafi si gammers, Opal orang yang paling bijak sana, Zaldy si sabar & gak banyak omong, Rais si senpai, Rilo yang jago banget ngedit foto, Palepet si piscok. Dan orang yang gak keliatan batang hidungnya & jarang masuk kelas siapa lagi kalo bukan Zidan si pemalas.

Selain cowok aku juga mempunyai teman teman cewek yang bisa dibilang cantik cantik dimulai dari Adinda anak rohis paling alim di kelas, Alifa, Puji, Fitri, Khansa sekumpulan cewek yang hobby banget baca novel / sering di sebut geng "WattPad".

Alya, Jenit, Hasna, Dita, Andini, Vanny, Fira, Rimba, Miftah mereka punya kelompok namanya "Manuq Squad" yaa aku sendiri bingung faedah nya apa mereka kasih nama kaya gitu.

Anggi si tomboy tapi manis, Ficky si rempong, Hana tukang jualan risol dikelas, Yaneta cewek lebay hidupnya penuh dengan drama, Lia bendahara yang suka narikin uang kas kelas, Riana si cewek pinter, Nursyah, Yunita, Vinca, Muti cewek cewek yang suka banget ngerumpi dan menurutki yang mereka omongin itu hal hal yang gak penting dan buang buang waktu aja.

Dan aku punya teman teman yang akrab sekali denganku di kelas dan cuma mereka yang klop denganku.

Ada Nabilah teman sebangku ku, yaa dia yang memiliki nama paling pendek di antara teman temanku ini just "Nabilah". Dia ini manusia yang tidak mempunyai pipi alias pipinya tirus banget, punya gigi gingsul, kulitnya putih banget aslii, & dia itu cewek paling lemot yang pernah aku temuin, but, dia smart dalam hal pelajaran. Oiya kalian pasti bingung ya kenapa tiba tiba aku jadi duduk sama Nabilah, jadi ceritanya waktu itu si Putri gak masuk seminggu karena sakit dan teman sebangkunya Nabilah yaitu Janeta dia juga tidak masuk karena ada urusan keluarga, akhirnya akh pindah ke bangku Nabilah. Dan ternyata seru juga duduk sama dia, ya akhirnya aku pindah aja duduknya sama dia.

Lanjut, ada Roshinta Agina sebut saja Mawar..hehe bercanda panggil saja dia Gina, dia itu cewek tangguh yang ikut kegiatan Marabunta atau kegiatan ekskul pecinta alam di sekolahku, dia punya warna kulit gelap / hitam haha.. dia itu pinter banget dalam semua mata pelajaran. Jadi aku bisa nyontek tiap ada pr atau ulangan, tapi aku gak pernah manfaatin dia kok.

Vione Oktavia Widyantika Utama kalian bisa liat ya nama dia panjang banget yang sering di sapa Pion dan dia juga dikelas di panggil tante aku juga gatau kenapa dia dipanggil begitu, dia itu cewek yang pengertian sama teman dekatnya, dia manis dan banyak yang bilang kalo aku itu mirip sama dia. Padahal ku fikir aku tidak ada mirip miripnya sama dia...

Dan yang terakhir ada Syahnanda Annisa Alifsha Hertman Sitanggang hahaha I'm joking namanya cuma Syahnanda Annisa biasa dipanggil emak sama sekumpulan temanku ini, yaa karena kita pikir cuma dia yang bisa bersikap dewasa dan selalu bisa nyelesain masalah kita kita. Dia itu punya mata beler soalnya sering so high, kulitnya putih, & orangnya santai banget.

TOLONG VOMENT NYA YAAA READERS...... MOHON BANTUANNYA

BONUS PAP CHARLIE PUTH

BONUS PAP CHARLIE PUTH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Life, Love, Harris JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang