05:22 WIB
Pagi ini, Rachel berniat untuk berangkat bersama Savira, Kania dan Shania dikarenakan mereka ingin tahu rumah Rachel (?).
Ada ada aja-_-
Katanya biar seru, biar bisa berangkat sekolah, pulang sekolah, ngumpul bareng. Itu alasan paleng mainstream seingat Rachel.
T E R S E R A H M E R E K A
Rachelania PoV's
05:57 WIB
Kania, Savira dan Shania sudah tiba dirumahku dan mereka sibuk dengan alam masing-masing."Eh Hel, 2 hari lalu yang pas di kantin, itu beneran si Zaqi yang manggil lo sayang?" tanya Shania ditengah keheningan.
"iya kali"
"lo gak ada perasaan apa gitu Hel sama dia?secara dia kan famous?" tanya Shania lagi.
"gue suka orang bukan liat dari fisik, gue suka ya suka atas dasar cinta bukan harta." kataku.
"sok bijak lo ah eeq" sambung Kania sambil menoyor kepalaku.
"apaansih, bener kan? kenapa pala gue jadi di toyor gini sih" sahutku sambil mengusap kepalaku yang baru saja ditoyor Kania.
"benar sih, cuma ya tumben otak lo encer gitu, kemana aja lo kemaren-kemaren?" sambung Kania.
"ya emang kemaren-kemaren yang bareng lo bertiga siapa? arwah gue doang gitu? cih," kataku sinis.
"yaelah Hel, lo mah baperan najis. kita kan cuma nanya tumben otak lo encer, kemaren-kemaren otak lo dipake buat apa. gitu maksud gue oon!" kata Savira ikut bicara.
"duhh, lo bertiga sama aja, kalo suka sama kepala gue jangan sampe segininya dong, pake ditoyor terus perasaan, sakit tau entar gue makin bego"
"eeiitss, mainnya jangan pake perasaan dong, nanti baper gimana?" kata Shania.
"weeiittss, selaw gua mah maennya bukan perasaan, ngapain maen perasaan. Perasaan itu harusnya dijaga, bukan dipermainkan" kataku lagi sok bijak.
"azek azek jooss" sahut Kania sambil tertawa.
"napa lu Kan, obat abis?" kata Shania sambil menaruh punggung tangannya di jidat Kania.
"enggak panas ah" sahutnya.
"yee, lo mah gilaa!! masa iya gue obatnya abis emang gue salah apaannn?????!" kata Kania tidak terima.
"udah si elah lo pada semua aneh, ayo berangkat udah 06:12 kan sekolah masuk 06:45." sambungku sambil mengambil tas di sofa dan diikuti mereka bertiga.
"cuzz"
ddrrrtt.. ddrrrtttt.....
siapa si pagi-pagi udah recok, ck. batinku.
Zaqi Adr : hel
Zaqi Adr : udh jam set7,cepetan gerbang udh mau ditutup
Rachelania Zaa : ah 💩
Rachelania Zaa : srius
Zaqi Adr : bener ,nih gue kirim potony
Zaqi Adr : (send photo)
Rachelania Zaa : sialan
Rachelania Zaa : ydh gue kania,savira,shania udh dijalan lu sepik2 apa kek biar kg ditutup.
Zaqi Adr : sipp
KAMU SEDANG MEMBACA
Rachelania
HumorModus aja terus sampe mampus -Rachelania Zaaperd. Gapapa kalo kamu mah yang aku modusin -Zaqi Andreo.