°Tercyduk°

2K 104 7
                                    









Hari ini, pulang sekolah, gua udah nunggu nih di pager sekolah, eh maksudnya di pos deket pager sekolah.

Kesel gua pulsek udah ada setengah jam, tapi si Zaqi gaada nongol juga. Yaudah iya.

Gua udah kesel tuh ngedumel sendiri tiba-tiba dia dateng ngos-ngosan, "Eh maaf Hel gua lupa kalo janji mau pergi sama lu. Guanya keasyikan main basket sama yang lain. Yaudah yuk" katanya sambil jalan kearah tempat motornya diparkir deket gerbang sekolah.

Sampai di caffee yang gua gak tau apa namanya, tapi bertemakan Vintage entah kenapa gua suka sama hal yang berbau Vintage. Mulai dari cat dinding di kamar, tas gua buat shopping, rok gua, pintu kamar mandi gua, sampai-sampai daleman. Eh yang terakhir tuh enggak beneran hehe, just for joke okay. Elah bahasa lo Hel whaha. Tapi beneran, Zaqi tau aja kalo gua suka hal yang berbau Vintage. Aahhh makin sayang akuu

"Ayo Hel, masuk jangan bengong aja lu" ucapan Zaqi bikin gua kembali dari alam sadar.

"Eh iya iya, btw lu tau darimana gua suka yang Vintage beginian?" gua spechless dong tiba-tiba tutup mulut gua lemes kayak gitu.

"Oh itu, tas lu, tempat pensil lu, sama buku lu sampe semua coraknya Vintage jadi mumpung deket sini ada caffee kayak gini gua ajak lu aja deh sekalian senengin lu soalnya kemaren gak jadi kan" buset panjang bener Zaq, itu ngomong apa pimpin doa pembuka hehe.

"Oalah kamu ya unch unch banget sihh" gua rayu-rayu tuh sambil colek-colek dagunya. Eh bentar, kok pipinya merah sih? Kenapa tuh? "Yah anjay!! Gitu aja blushing lu Zaq! Hahaha" gua ledekin, sumpah seneng banget gua ledekin dia. Hm, sepertinya ku mendapatkan ilham baru. Eh, kegemaran baru gitchu maksud nya.

Akhirnya, daripada kelamaan dipintu masuk, kasihan yang lain mau masuk kagak bisa, gua tarik si Zaqi tuh ke bangku pojok deket Area Smoking sekalian deket air mancur, yihaa.

"Selamat sore mas, mba. Ada yang bisa saya bantu?" kata salah satu mbak-mbak yang tiba-tiba nyamperin tempat duduk gua.

"Eh iya mba, saya pesen Coffee Latte tapi pakai topping Caramel ya mbak. Lu mau apa, Hel?" kata Zaqi.

"Samain aja deh, Zaq" jawabku.

Abis mbak-mbaknya pergi gua ngomong ke Zaqi, "bentar Zaq, gua kebelet pipis, toilet sebelah mana nih?"

"Itu, lu lurus trus kekiri aja nanti ada tulisan Toilet" jawabnya, kan apa gua bilang, Zaqi tuh unch banget banget banget. Engga deh, lebay banget gua.

Hadeh, udah enak ni perut kagak nahan pipis lagi hehe.

Bruk

Buset pantat gua bos, udah cium lantai aja

"Mmm.. Maaf mbak, mari saya bantu berdiri" kata orang yang nabrak gua sambil ulurin tangan. Gua langsung berdiri tuh, gua bersihin rok sekolah gua trus liat ke orang yang nabrak gua ini.

"HEH RACHEL!" kata orang itu.

"Eh-e-eh papa" kata gua sambil cengar-cengir. Gile bos ketemu bokap disini, ngapain die? hm, curiga nih gua.

"Kamu ngapain disini? Sama siapa? Kok gak kasih tau ke Nathan?" bokap gua nyerocos nih.

"Eh ini Rachel sam-"ucapan gua kepotong nih, siapa sih main sela-sela gua lagi ngomong,ck.

"Hel udah belom?" eh ternyata si Zaqi yang ngomong.

"Kamu siapa?" kata bokap

"Saya Zaqi om temennya Rachel, om sendiri siapa?" buju buneng Zaq ini gimana ntar gua pulang ye? Kasi tau dong duh ilah

"Saya Papa nya Rachel, kamu Zaqi? Zaqi temennya Nathan? Yang waktu itu anter si curut ini pulang?" lah bokap bisa tau kalo dia yang anter gua balik boleh juga, tapi gak usah pake curut juga kali pa, ck. Gua kayaknya hari ini kebanyakan mendecak.

"Oh iya om, maaf saya pikir siapa" yah Zaqi pencitraan gaes pake salam-salam ama bokap gua. Hm in gak ni?

"Papa kesini sama siapa? Kok masih pake baju kantor?" gua mengalihkan pembicaraan aja deh, sekalian daritadi gua dianggurin disini, serasa Kafe milik bokap dan Zaqi, apaan si bahasa gua.

"Sama mama, sama Nathan lah" deg.

Kan! Dicie-ciein nih ntar gua kalo pulang! Ini nih, ck. Kan gua mendecak lagi.

"Gabung aja yuk, Zaqi" lah bokap ngajak si Zaqi doang, gua apaan dong?

"Oh iya om, yok Hel" belagu amat lu Zaq pencitraan nya njir.

Sampe di tempat bokap nyokap, eh buset nyokap udah senyum-senyum gitu, apaan dih ma.

Tring...

Eh ada chat ni, daritadi hp kayak kuburan gak ada yang chat ihuy, kan yang sering chat lagi jalan bareng, masa ngobrol lewat chat Line, kan gak lucu.

Nathan gile💩 : cia ilah dekkk tercyduk HAHAHA anjing lu wkwk

Rachelania Zaa : apaan sih goblok pake anjing-anjing

Gua bales begitu aja haha, pas bener gua duduk didepan Nathan persis, cuma kehalang meja. Gua duduk sambil pura-pura benerin rambut. Pas tangan gua udah selesai gua nge fakuy wkwk ngakak asli dia langsung kicep.

Yaudah selanjutnya gua pulang dianter si Zaqi, sampe rumah ya gitu, diberondongin pertanyaan, mending diberondongin cogan, baru mau gua, eh gak deh berondong jelek.

Tapi yasudah. Biarkan apa yang dibicarakan keluarga gua jadi antara keluarga gua dan Tuhan aja hehe maap ye.

~~~~~


Yeay! Wkwk gua balik nih, setelah setahun gak update yakan yakan ngihaaa.
Btw, baca cerita baru gua dongs judulnya Moodbreaker. Bakal seru, tapi masih seruan ini yakan? pede bgt gua dih nais. Udah pokoknya baca+vote+reading list+promoin ke temen-temen biar kane wkwk. Bubay~💋

RachelaniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang