Chapter 7

564 47 0
                                    

Sehun POV

Aku terus saja mengambil senyuman saat mengingat tadi pagi dipantai.
Saat aku ingin menutup mataku tiba-tiba ponselku berbunyi..

Tring..

To: Targetku❤

Gomawo Sehun-i 😊. Selamat malam. Tidur yang nyenyak.😊

Saat aku membaca pesan singkat darinya aku merasa bahagia dan aku membalas pesannya..

From:Targetku❤

Ne.. apa kau belum?... selamat malam jalja...

Entahlah aku malah mengirim pesan singkat seperti itu padanya...
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa hari ini Sehun tidak menemui Yoo Jung karna ada hal penting yang harus ia kerjakan selain bersama Yoo Jung ... dan disisi lain Yoo Jung yang merasa kesepian karna tidak adanya Sehun yang selalu mengganggunya . Meski dia terkadang merasa senang akan hal itu tapi perasaan hatinya berkata lain bahwa dia ingin sekali bisa bersama Sehun..

Saat Yoo Jung sedang makan dikantin seperti biasa dia akan selalu sendirian. Tiba-tiba saja Hyera duduk di depan meja Yoo Jung dan dia tersenyum pada Yoo Jung ..
Yoo Jung yang merasa aneh dia hanya mengeryitkan dahinya seperti bertanya 'ada apa dengan nya?' Itu yang saat ini yang dipikirkan oleh Yoo Jung..

"Apa kau ingin selalu makan seperti ini..? Sendiri..?" Tanya seolah dia merasa kasihan.. Yoo Jung tetap saja diam tanpa menanggapi dia di hadapannya.. Hyera terus saja berusaha bertanya seolah dia tidak mau di diami oleh Yoo Jung..

"Apa kau sangat suka makan sendiri? Apa kau tidak suka a-aku menemanimu? Apa kau tetap masih marah padaku? Apa ka----" ucapannya yang begitu banyak pertanyaan terhenti saat Yoo Jung membentaknya dan membuat isi kantin memperhatikan mereka berdua...

"Ah~Choem... berhentilah kau peduli padaku.. aku tidak suka dikasihani kau pasti tau itu Hyera ssi.." ucap Yoo Jung yang meninggikan suara . Tidak selang lama bahkan makanan Yoo Jung pun yang baru ia makan beberapa suap akhir sia pergi meninggalkan Hyera sendiri di meja itu...

'Apa kau masih marah padaku Kim Yoo Jung. Sampai kau tidak mau makan bersamaku' batin Hyera.. yang nampak memperhatikan punggung Yoo Jung yang perlahan telah menghilang dari pandanganya..
.
.
.
.
Yoo Jung sekarang tengah duduk di kursi taman belakang ia terus saja melamun memikirkan hal tadi.
Dia terus saja menggerutu tanpa henti..

"Berhentilah berbuat baik padaku Lee Hyera. Karna jika terus kau memperlakukan aku seperti itu.. itu membuatku tidak nyaman padamu. Karna apa yang telah aku lakukan dulu padamu itu sangat jahat dan keterlaluan" cibir Yoo Jung yang terus berkutit pada dirinya sendiri..

"Karna aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri untuk hal itu... tolonglah kau jangan pernah peduli padaku.." lanjutnya..
.
.
.
.
.
.
Hari ini ayah nya Yoo Jung keluar dari rumah sakit karna dokter telah mengatakan bahwa ayahnya bisa kembali kerumah. Dan sekarang Junmyeon sedang merapikan pakaian ayah untuk disimpan di laci karna sudah sampai dirumah ..
meski mereka sudah kembali seperti dulu menjadi orang yang serba kecukupan tapi keluarga mereka saat ini berbeda karna ketiadaannya Nyonya Kim yang telah meninggalkan keluarga kecil mereka terkadang tuan Kim selalu menangis sendiri saat mengingat mendiang istrinya yang telah tiada..
.
.
.
.
.
.

Sehun POV

Hari aku sangat ingin sekali menemui seseorang yang akhir-akhir ini membuat pikiranku terus mengingatnya.. aku ingin sekali bertemu dengannya. Entahlah aku tidak mengerti dengan perasaanku ini kenapa aku harus memikirkan dia.

Aku mengambil ponselku dari saku dan aku mengetik pesan singkat untuknya .. tapi beberapa detik kemudian aku menghapusnya kembali. Entah apa yang ingin aku kirimkan untuknya .  Aku terus saja berkutik di layar ponselku hingga aku mengirimnya...

To: Targetku❤

Aku ingin menemuimu ditaman. Apa kau bisa datang untuk menemuiku?

Sampai tidak menunggu lama aku menerima balesannya.. aku menarik senyum kemenangan..

from:Targetku❤

Ne. Aku akan sampai 15 menit lagi

Aku langsung siap-siap memakai jaket kulitku dan mengambil kunci motor. Aku langsung bergegas pergi menuju ketaman..
.
.
.
.
.
oOo

Yoo Jung POV

saat aku menerima sms dari orang yang beberapa hari ini membuatku khawatir. Aku langsung menarik senyuman dan aku membalas pesannya..

Aku terusnya bingung dengan diriku karna dari tadi aku terus saja mencari pakaian yang cocok untuk aku kenakan.. hingga aku gila sndiri dan terus saja seperti orang bodoh yang ingin terlihat cantik saat ingin menemuinya..

Hingga aku pas memakai pakaian yang begitu menawan menurutku.

Aku mengenakan dress berwarna merah yang tidak mencolok lengan yang panjang dan dress yang aku kenakan hanya sebatas lutut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mengenakan dress berwarna merah yang tidak mencolok lengan yang panjang dan dress yang aku kenakan hanya sebatas lutut. Aku terus saja mengambil senyuman saat aku melihat diriku di cermin... rambut yang aku biarkan terurai yang sesikit aku ikalkan dan dengan polesan make up..


Tbc

M

aaf yah baru update lagi .. maaf kalau chapter ini agak pendek soalnya masih bingung..😊😊
Jangan lupa di vote sama komentarnya... semoga menarik untuk pembaca...👍👍😃😊

I'M YOUR BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang