Chapter 9

461 45 1
                                    

Sehun POV

Aku sudah hampir mau mati menunggu gadis itu. Aku benar-benar kesal menunggunya bahkan bus yang membawa kita semua akan segera berangkat tapi gadis itu tidak kunjung datang.

"Yoo Jung-a kau benar-benar cari mati" gerutuku yang terus saja mengumpat tidak jelas... Saat aku terus memperhatikan di sekitar sekolah agar seseorang yang aku tunggu akan datang, tapi tiba-tiba..


"Anak-anak kita harus berangkat sekarang agar kita cepat sampai " ucap saengsenim

Aku benar-benar menjadi tidak semangat untuk hari ini entah apa yang membuat diriku menjadi tidak ingin pergi..

'Kenapa gadis itu di kunjung datang? Apa dia tidak takut dengan amcamanku kemarin' batinku

Saat aku memutuskan untuk masuk bus karna waktu benar-benar sudah siang , saat aku akan menaiki kakiku kedalam bus aku mendengar teriakan dari belakang dengan larian kecilnya entah apa yang aku rasakan saat ini aku merasa bahagia saat melihat dia datang . aku menarik sudut bibirku membentuk senyuman yang mungkin jika orang lain menyadarinya itu pertama kali aku tersenyum..

Author POV

Saat ini Yoo Jung dan Sehun sedang duduk bersebelahan di bus. Sehun terus saja memperhatikan Yoo Jing yang menurutnya hari ini Yoo Jung berbeda jika tidak memakai seragam dengan rambut yang di ikat gelung menampakan rambut yang sedikit berantakan.

Karna Sehun yang terus menatap Yoo Jung sedari mereka berangkat membuat Yoo Jung risih ia memecahkan keheningan..

" kenapa kau terus menatapku?" tanya Yoo Jung yang membuat Sehun sedikit gugup.

"M-mwo? Aku menatapmu tentu saja aku tidak menatapmu. Aku hanya memperhatikan jalanan dan pemandangan di jalan bukan memperhatikanmu" jelas Sehun.

Meski sebenarnya Sehun memang sedang memperhatikan Yoo Jung. Dan kebetulan Yoo Jung duduk di sebelah jendela karna di suruh Sehun tadi...

------

Sekarang semua murid sudah sampai di tempat tujuan. Dengan merasa kagum Yoojung menarik senyuman yang sangat cantik bahkan itu terbilang senyuman yang sangat indah dan berkesan menggoda Oh Sehun...


'Cantik' itulah yang saat ini Sehun pikirkan karna dari tadi Sehun terus saja memperhatikan Yoojung dan menatapnya dengan sangat lekat..

"Semuanya berkumpul. Kita akan membagi kelompok untuk kalian" ucap Lee saem yang membuat semua siswa siswi berlari berhamburan menuju suara..

"Sebelum kalian membuat tendanya akubakan membagikan kelompok untuk kalian" lanjutnya..

Semua sudah di bagikan dan Yoojung berkelompok dengan Hyera dan Mona..

Bisa di lihat dari wajah Yoojung yang tidak ingin berkelompok dengan Hyera tapi apa boleh buat dia tidak bisa menolaknya karna itu perintah Lee saem ...

"Aku tau Yoojung-a kau pasti tidak mau sekolompok dengan kita" ucap Hyera yang tiba saja membuat lamunan Yoojung buyar..

"Tidak apa. Ayo kita dirikan tendanya"


"Ne.. Kajja" ucap Mona yang membuat menghilangkan pembatasan kecanggungan Yoojung dan Hyera..



Tbc😊

Jangan lupa vote sma komentar.. Jngan jadi pembaca gelap😁
Maaf kalau ceritanya gak jelas atau sedikit gak nyambung..
Klian boleh kasih saran kok... Maaf juga bru update..☺

I'M YOUR BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang