Chapter 14

547 46 2
                                    


Haiii chingu chapter baru lagi ni😁
Ok disini aku akan membuat peran baru lagi yang akan membuat YooJung cemburu terhadap Sehun dan gadis lain ni.. 😊😁 jadi stay tetep baca yah...

Awaaaasss typo bertebaran. Jangan lupa vote sama komentarnya dan saran juga okk!!😁 kita langdung saja ke ceritanya...

-------------------




Sekarang Sehun dan YooJung sudah duduk di kursi taman belakang rumahnya Sehun ...  Mereka hanya diam membisu tanpa ada yang mengawali pembicaraan pertama.

Tanpa Sehun sadari YooJung selalu melirik kearah Sehun mencuri pandangannya.. Entah sejak kapan YooJung merasa kagum dan tampan pada diri Oh Sehun.
Saat YooJung meliriknya kembali tanpa sengaja mata YooJung bertemu dengan mata Oh Sehun sekian detik itu YooJung terkejut dan tersedak..



Uhuk-uhuk~~~






"Makannya kau jangan selalu mencuri pandangan padaku. Itu kan akibatnya?" ucap Sehun dengan tawaan..



"Mwo?.. Ak-aku tidak mencuri pandangan kepadamu. Ak-aku hanya melihat pohon bunga itu sangat indah" jawab YooJung, saat dia mengatakan 'indah' dia sedikit melirik Sehun dan tersenyum manis..
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat ini JunMyeon sedang menjalankan mobilnya untuk menuju kesebuah pusat pembelanjaan yang ada Myungdeong dia akan berhenti sebentar untuk membeli bahan makanan karna di aprtementnya sudah tidak ada makanan apapun..


Ya JunMyeon sudah satu minggu ini dia pindah ke aprtement agar lebih dekat dengan kantornya. Karna rumah kediaman tuan Kim cukup jauh jaraknya untuk menuju ke kantor mereka bekerja..



Saat JunMyeon akan merogo ponselnya yang jatuh ke bawah tiba-tiba saja seorang Yeoja melintas di depan mobilnya membuat YooJung harus menghentikan kemudinya dan merem dadak..



Cekitt..



Terdengar sangat kencang dan membuat yeoja itu terkejut dan langsung duduk di jalanan membuat dirinya takut dan syok...



"Gwenchanhayo?" ucap JunMyeon yang memegang bahu gadis itu yang saat ini dia sedang menenggelamkan kepalanya dan bergetar hebat tubuhnya itu...



Gadis itu perlahan mendongakkan kepalanya mencoba untuk melihat siapa yang membuatnya terkejut seperti ini..


"Hyera-ya. Neo gwenchanha?" lanjut JunMyeon saat mengetahui gadis itu adalah Lee Hyera gadis yang sering di bully dulu oleh adiknya Kim YooJung..


"JunMyeon op----" ucapnya terhenti saat itu juga Hyera pingsan dan membuat JunMyeon semakin panik dia langsung membawanya masuk ke mobil untuk di bawa ke apartementnya karna beberapa meter lagi dia sampai di apartementnya tidak jauh dari sini..



******


YooJung Pov



Setelah tadi aku diantarkan pulang oleh Sehun aku memintanya untuk mengantarkanku ke apartement oppa saja karna aku tidak mau pulang kerumah dan bertemu dengan appa aku sangat marah dan kesal karna dia telah menentukan kehidupanku senaknya bahkan dia sudah merencanakan perjodohanku dengan Sehun namja yang selalu menyakitiku..

Apa ayah menyerahkan putri pada namja kasar dan arogan itu bahkan Sehun sudah mencuri firts kiss ku saat di apartmentnya dulu..

I'M YOUR BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang