Chapter 18

403 46 6
                                    

Sehun POV

saat malam itu aku di buatkan makanan olehnya karena aku pun merasa lapar..
Saat dia masak aku sedikit mencuri tatapan untuknya..

Dia sudah selesai dengan masakannya lalu meletakannya di meha makan dan dia juga menyuruhku makan.

Saat aku sampai di meja makan dan dusuk di hendak pergi meninggalkanku sendiri. Aku memberanikan diri untuk menyuruhnya duduk di depanku..

"Duduklah.temani aku makan" titahku padanya dan tepat dia mengikuti intrupsiku dia duduk tepat di hadapanku...

Untuk beberapa suap aku selalu berpikiran untuk meminta maaf kepadanya dan aku yakinkan hatiku kali ini aku harus meminta maaf padanya ...

Aku sedikit membuka percakapan..

"Sebenernya---" tapi ucapanku aku gantungkan saat tiba-tiba aku teringat dengan percakapanku dengan Lay hyung pekan hari...





FlastBack

"Cukup! Cukup Lay hyung kau tidak pantas mengatakan hal itu kepadaku. Dia sudah menjadi istriku saat ini." ucapku saat itu aku benar-benar marah dan kesal karna Lay hyung sudah sangat keterlaluan..

"Benarkah? Lantas kenapa kau membuatnya menangis kemarin setelah dia keluar dari ruang kerjamu. Hah?" bentak Lay hyung terhadapku..

"Aku tau itu adalah kesalahanku hyung tapi---" ucapanku di potong oleh nya

"Hah! Kau masih menyebutkan 'TAPI' dalam pembicaraanmu. Apa kau tau bodoh dia harus menahan malu di setiap perjalanan karena dia menangis hanya untuk lelaki berengsek sepertimu.
Dia harus berteriak-teriak mengatakan dia mencintaimu hanya untuk LELAKI BERENGSEK SEPERTIMU!" ucapnya yang di akhiri dengan penekan di kalimat terakhir.

Aku sadar akan hal itu tapi aku tidak suka jika Lay hyunglah yang harus melihatnya menangis , harus Lay hyung yang tau perasaannya entah kenapa hati ku terasa sakit saat Lay hyung juga mengatakan dia akan merebut YooJung dari tanganku..
Bahkan hyung menarik kerahku dengan tatapan yang sangat emosi terhadapku..

"Satu lagi aku ingatkan padamu aku tidak akan biarkanmu menyakiti dirinya. Akan aku pastikan kepadamu bahwa aku bisa merebut YooJung kembali dari tanganmu. Itu janjiku padamu." ancam nya dan melepaskan kerah bajuku lalu pergi begitu saja..

'Benarkah hyung? Kita liat saja aku tidak akan biarkan dia jatuh di pelukanmu. Aku akan buat dia semakin mencintaiku dari sekarang!' batinku setelah aku menatap kepergian nya yang sudah mulai buyar dari pandanganku sambil mengepalkan tanganku dan aku kembali untuk pulang kerumah menemuinya...

Flastback End

"....aku mau minta maaf kepadamu karna perlakuanku kepadamu kemarin aku hanya merasa kesal saja jadi aku berbuat kasar padamu. Apa kau memaafkanku?" lanjutku dan menunggu jawaban darinya tapi dia hanya tetap diam tanpa mengatakan apapun .

"Dan.... Juga masalah di kantor saat itu aku mau min----" ucapanku terhenti ketika dia beranjak pergi meninggalkanku sendiri..

Aku mengerti dia pasti masih marah kepadaku..

******

YooJung POV

Saat aku menemani Sehun makan dia meminta maaf terhadapku. Aku memang sudah memaafkanya masalah dia menciumku dengam kasar tapi saat dia akan meminta maaf masalah di kantor tiba-tiba saja aku teringat hari itu aku benar-benar merasa sakit ketika mengingat hal itu ..

I'M YOUR BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang