Haii guys 😍 ceirta ini kembali lagi.
Pasti kalian kemarin kebingungan sama chapter sebelumnya..
Disini aku akan jelaskan ceritanya ok!Jangan lupa di vote sama coment nya yah?? Aku sedih yang baca lumayan banyak tpi yang komentar sama vote nya sedikit..😭😭
Jangan jadi pembaca gelap!
Awas typo bertebaran
👇
👇
👇
👇
👇
👇Sehun POV
"AAAKHH!" teriak ku saat aku tersadar dari tidur ku..
Ya aku bermimpi aku memimpikan hal yang benar-benar tidak bisa aku duga di jam siang seperti ini aku bisa mimpi hal yang buruk..
"Ah~ ternyata itu semua mimpi." gumamku
Dengan dahiku yang penuh keringat ini aku terus saja kepikiran akan hal mimpi aneh sampai waktu menunjukan pukul 17:30 KTS ..
"Ternyata sudah sore. Aku harus pulang karna aku mempunyai janji akan pergi makan malam bersama appa dan eomma malam ini." gerutu ku ..
Saat aku siap-siap untuk pulang tiba-tiba saja ponselku bunyi dan aku mendapat telpon dari seseorang yang di sebrang sana..
"Wae?" jawabku tanpa basa basi
"Sehun-ie tolong aku. Tolong aku. Aku di ikuti segerombolan namja disini." teriak nya dari sebrang sana..
Tentu saja itu membuatku panik terhadapnya aku segera berlari menuju tempat dia berada..
Tanpa aku hiraukan aku pun segera menjatuhkan ponselku di kantor setelah tahu dimana posisi dia berada sekarang...
Skip....
"Lee JiEun. Eodiga?" panggilku setelah sampai di sebuah tempat gang sempit di perumahan menuju rumahnya itu..
Saat aku menelusuri jalan gang itu aku melihat dia sedang bersembunyi di balik tempat sampah..
Aku mendengar isakan tangisnya yang sperti orang ketakutan...
"Sehun a-aku disini." jawab nya dengan suara parau yang bergetar hebat seperti ketakutan..
Aku menghampirinya dan memeluknya dengan erat. Dan aku juga mengantar nya pulang..
Setelah dia tidur terlelap aku baru sadar jika aku sudah punya janji bersama YooJung dan orang tuaku aku segera saja kembali menuju kantor...
.
.
.
.
."Ah ini ternyata ponselku......"
"....apa 35 panggilan tak terjawab."
Saat aku melihat ponselku aku terkagetkan dengan ponselku yang bertuliskan
'35 panggilan tidak terjawab dan 20 pesan to Targetku❤'
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR BAD BOY
FanfictionDia seorang gadis yang sangat dingin dan suka sekali membully para gadis lain untuk mendapatkan kesenangannya sendiri. Tapi suatu hari keluarga mengalami kebangkrutan yang membuatnya terpaksa harus pindah ke Seoul untuk kembali memperbaiki perusah...