[18] Baikan!!!
"Looo!!!"
"Ngapain lu kesini?" tanya mereka berbarengan.
"Gue udah janjian !" ucap mereka berbarengan.
"Emmm..." lagi lagi ucapan mereka berbarengan
"Lo dulu aja."
"Ladies first dong."
"Lu kesini ngapain? "
"Gue udah janjian ama Arga sama Celvin. Lu ngapain?"
"Gue juga udah janjian ama Salsa dan Viza. Kok bisa barengan sih. Ck"
"Mungkin ini rencana mereka Sya."
"Ha? Rencana apa maksudnya?"
"Mending kita duduk dulu deh, tuh disitu. Kayaknya tempat ini juga udah sedikit mereka ubah." Ucap Marcel sambil menarik tangan Vinsya
"Gausah pake tarik - tarik, gue bisa jalan sendiri." Jawab Vinsya dengan ketus
"Sya, plis kali ini aja lu dengerin penjelasan gue. Gue mohon Sya, kali ini aja. Gue gamau pas masuk sekolah nanti kita malah berantem. Gue gamau terus-terusan peran dingin sama lu. Plis, kali ini aja Sya." Mohon Marcel
"Ck, oke tapi sebentar doangan ya."
"iya. Pertamanya gue mau minta maaf buat malem itu. Kedua, gue mau minta maaf kalo gue nganggep lu itu Queen. Ketiga, gue bener bener nyesel Sya udah nyuekin lu, dan gue malah nganggep lu orang lain. Tapi jujur Sya, gue emang beneran sayang sama lu. hampir seminggu ini gue galau, gue uring - uring an gara gara gue jauhan sama lu. Disaat gue jauh sama lu, gue ngerasa ada yang hilang Sya. Gue kehilangan senyuman lu, gue kehilangan suara lu, gue kehilangan kecerian lu. Jujur gue minta maaf banget soal itu, dan ya gue minta maaf gue masih nginget dia. Tapi gue berani janji kalo cuma lu doang yang ada di hati gue Sya. Plisss, maafin gue Sya." Jelas Marcel.
"Gapapa kok Cel, gue juga mau minta maaf malem itu gue bener bener kacau. Gue gak tau kayak gimana lagi. Terlalu banyak kabar yang mengejutkan buat gue pribadi. Dan gue masih kecewa sama lu, kenapa lu mesti nyamain gue sama dia. Kenapa? Ha? Gue benci sama dia, dia udah ngerebut semuanya. Gue gak kuat dengan ini semua. Dan gue juga udah maafin lu kok. And satu lagi, gue ga butuh janji gue cuma butuh bukti." Jelas Vinsya sambil terisak pelan
Marcel yang sangat senang mengetahui bahwa dirinya sudah di maafkan oleh Vinsya, langsung memeluk Vinsya dengan sangat erat.
"Dan terakhir, gue mau membalas perasaan lu. Gue mau kita mulai semuanya, tapi ini bukan waktu yang tepat untuk mengatakan 'will you be mine' dan biarkan perasaan ini mengalir dengan sendirinya." Bisik Marcel tepat di telinga Vinsya, dan Vinsya semakin mempererat pelukannya.
Mereka berdua melepas pelukannya dan Vinsya tersenyum malu. Tiba tiba ada ide untuk menghibur Vinsya di malam ini.
Terima kasih wahai para sahabat ku, berkat kalian aku bisa berdamai dengan bidadari ku. Batin Marcel
"Sya, tunggu sini bentar ya. Jangan kemana kemana loh!" pinta Marcel yang di angguki oleh Vinsya.
Saat Vinsya sedang mengedarkan pandangannya, tiba - tiba terdengar suara seorang cowo yang membuatnya tersenyum bahagia lagi malam ini.
"Lagu ini saya persembahkan buat orang yang sudah menyadarkan untuk siapa perasaan dan cinta saya ini. Untuk orang yang selalu berada di sisi saya. Untuk orang yang paling special. Dan untuk orang yang akan menemani saya sampai kapan pun. Dan dia orang yang sangat istimewa, ini lagu buat kamu, Avinsya."
Marcel langsung memetikkan senar gitarnya dan langsung menyanyikan lagunya Petra Sihombing yang berjudul Istemewa.
Hanya dia yang mengerti aku
Cuma dia yang bisa luluhkan hatiku oooh
Hanya dia yang manjakan aku
Cuma dia kan ada di dalam hatiku oooh
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengagumi Dari Jauh
Fiksi RemajaMengagumi seseorang? Pasti kalian pernah merasakannya, perasaan mengagumi datang dengan sendirinya dan berubah menjadi perasaan ingin memiliki satu sama lain. Seperti yang aku rasakan, aku mengagumi dia selama ini namun perasaan itu semakin hari ber...