Greetings (Prologue)

83 10 0
                                    

Puji Syukur Kehadiran Tuhan Yang Maha Esa.Karena tanpanya novel ini belum tentu bisa mulai saya buat.

Banyak orang yang meremehkan tujuan hidupnya,terutama ucapan ini,"Ah,itu mah gampang kali,nanti juga bisa."padahal tujuan hidup adalah hal yang sangat penting untuk dimiliki oleh setiap manusia yang tinggal dibumi ini.
Tujuan Hidup(Inggris:Purpose) adalah Suatu tujuan yang dapat membuat manusia mengejarnya setinggi mungkin tanpa peduli apapun yang menghalangi nya.
Dilihat dari pengertiannya kita sudah tahu kalau ternyata tujuan hidup itu memang sangat penting untuk dimiliki bukan?kalau iya berarti bagi anda yang belum mempunyai nya harus mencarinya mulai dari sekarang,dan bagi anda yang sudah memilikinya kejar terus sampai anda berhasil meraihnya.

Dan tak lupa Saya ingin memperkenalkan novel yang berjudul Living With Purpose.
Kepada kalian semua para Watpadders.Novel Ini Bergenre adventure.Dimana novel ini menceritakan perjuangan sesungguhnya seseorang yang mencari tujuan hidup nya sendiri.
Dimulai dari seorang diri mencari tujuan hidup sampai mengelilingi dunia,perlahan-lahan dia mendapatkan petunjuk-petunjuk bagaimana orang-orang mendapatkan tujuan hidupnya,bertemu dengan teman-teman dari berbagai penjuru dunia.Sampai akhirnya dia benar-benar menemukan tujuan hidupnya yang benar-benar dia cari selama ini.

Mungkin segini saja untuk pembukaannya,semoga novel ini dapat membawa dampak positif kepada diriku sendiri terutama & kepada Kalian semua para Wattpadders Terhormat.

Have a Good Time And Always Cheers Up.👌

Living With PurposeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang