Rick kembali berkeliling Inggris untuk mencari tujuan hidupnya.
Walaupun dia sudah mendapatkan sebagian dari tujuan hidup yang dia cari.Tetapi dia tetap saja ingin mencari dan menggali lebih dalam tujuan hidup yang harus dia dapatkan.Karena,itu memang tujuan dia berkeliling dunia sejak awal.Dan dihari ke 10 bulan ke 1,dia menuju ke ibu kota Negara Inggris,siapa yang tidak tau dengan ibu kota negara yang satu ini(Hayo jawab dulu dalam hati)yaitu London.Disana banyak sekali barang-barang yang sangat inginkan.Namun,Biaya yang dia bawa untuk berkeliling dunia itu tidaklah cukup untuk berbelanja,membawa oleh-oleh(Kebiasaan Orang Indonesia Banget Ya,Kemana-mana pasti harus ada yang namanya oleh-oleh).Tetapi,saat dia melihat-lihat,dia bertemu dengan orang yang tidak dia kenali,Yaitu...(Biasa aja deh reaksinya jangan dipelototin gitu) Rosaline.Yup,dia tidak mengenali sosok perempuan yang satu ini dan dia berbicara kepadanya dengan bahasa inggris yang lancar sekali."Wajar saja Bahasa Inggrisnya sangat lancar itu dikarenakan dia juga mencari tujuan hidup yang sama sepertiku.Tetapi,mungkin saja dia sudah lebih lama mencari tujuan hidupnya dariku"Pikir Rick.Kemudian perempuan yang bernama Rosaline itu mulai menampakkan dirinya yang tertutup jubah yang begitu tertutup rapat.Dan setelah dia membuka sebagian wajahnya foa mulai menyapa Rick dengan suara yang halus dan lembut "Hi Another People from another mom,where are you come from?"Kata perempuan yang sangat misterius tersebut.Lalu seketika Rick terdiam sebelum bisa menjawab pertanyaan tersebut "Siapa wanita ini?mengapa dia bertanya-tanya tentang diriku?sangat mencurigakan"Pikir Rick.Setelah lama-sangat lama sekali Rick Terdiam.Perempuan tersebut mengulang kembali ucapannya yang tadi "Hello?Can You Hear Me?If You Can Hear,I want to ask you one thing.Where are you from mysterious boy?"Ucap perempuan tersebut.Kemudian Rick menjawabnya secara terbata-bata"Umm,I'm come from Indonesia,and umm,can you tell me where are you come from?"Ucapnya.Lalu Perempuan tersebut berkata lagi namun karena doa berasal dari negara yang sama,dia berkata menggunakan bahasa Indonesia "Ohh,kita datang dari negara yang sama,Namaku Rosaline,Namamu Siapa?"Ucap Perempuan tersebut.Lalu Rick Berkata Lagi "Kamu datang dari Indonesia juga,Wah senang busa bertemu disini,Namaku Rick,senang berkenalan denganmu"Ucap Rick.
Setelah Berkenalan Dengan Rosaline,Rick mengajaknya untuk menemaninya berkeliling dunia untuk mencari tujuan ia hidup sebenarnya. Dan ternyata(Alay banget ya sorry-sorry)Rosaline sang wanita yang sangat misterius(Sekarang udah ga misterius lagi)memiliki tujuan yang sama dengan Rick.Tetapi,ada perbedaannya,yaitu dia juga ingin mencari jati diri dia di dunia ini,Dunia yang sangat-sangat luas yang susah digambarkan oleh pikiran manusia.Yah Tetapi yang namanya manusia pasti tidak akan puas dengan hal yang hanya begini-begitu saja karena sesuai dengan hasratnya yang sangat luas(Udah-Udah,mari kita kembali ke cerita yang tadi).
Dan mereka berdua(Asekkk jadian aja jadian)menyetujui rencana Rick.Dan mereka memberi nama tempat mereka bertemu,yang awalnya hanya London,Kini Menjadi"London,The World's Greetest City"Dikarenakan itu merupakan tempat mereka bertemu dan memiliki tujuan yang hampir sama yang menjadi perbedaan hanyalah Rosaline Yang juga ingin mengikutsertakan keinginannya untuk mencari jati diri dia yang sebenarnya.Sekian dulu dari saya,maaf kalo makin kesini ada baper-bapernya dikit hehe :v
Have a Good Time And Always Cheers Up 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With Purpose
AdventureCerita ini menceritakan seseorang yang bernama Rick yang sedang mencari tujuan hidupnya.Tetapi disaat dia sedang mencarinya,dia bertemu dengan orang dengan sosok yang sangat misterius entah datang darimana..Orang ini tampak ingin memberitahu apa seb...