Setelah berkenalan satu sama lain.Rick,Rosaline,dan Chayton,Kembali melanjutkan perjalanan mereka untuk mencari sisa kristal yang harus mereka temukan.
Hanya 2 kristal saja yang baru mereka temukan selama ini.Entah mengapa perjalanan yang mereka tempuh terasa sangat lama sekali mungkin saja ini dikarenakan oleh halusinasi yang dibuat oleh gua Grissmony tersebut.Disuatu pagi yang cerah menyinari gua Grissmony yang menjadi tempat mereka para Petualang sejati mencari jati diri dan tujuan hidup nya masing-masing.
"Rick,Rosaline.Ayo bangun!
Sudah pagi ini,tumben sekali kalian tertidur sampai terlelap seperti ini"Ucap Chayton Teriak-Teriak"Hhoamm...Memangnya ada apa sampai kau menyuruhku untuk bagun terlalu pagi Chayton?
Apakah ada suatu hal yang sangat penting untuk dikerjakan hari ini?Kurasa lebih baik aku tidur kembali sampai matahari berada tepat di atas kepala ku (Siang hari)"Ucap Rick mengantuk dan tertidur kembali."Ada apa kau teriak-teriak seperti itu Chayton?Aku masih lelah dengan perjalanan kita tadi
Malam.Apakah kau tidak merasa lelah dengan perjalanan yang cukup jauh dari istana Raja Olav tersebut?
Bagiku itu merupakan hal yang sangat melelahkan..."Ucap Rosaline mengantuk."Kalian berdua ini...ada saja alasannya untuk tidak melanjutlan pertualangan kita di gua ini.Baiklah kalau begitu biar aku saja yang melanjutkan nya...Kalau aku sih ingin mendapatkan tujuan hidup dan jati diri kalian dengan jangka waktu tang tidak terlalu lama.Sehingga kita lebih leluasa menghabiskan hidup kita didunia ini dengan keadaan yang sudah terlepas dari kebimbangan."Ucap Chayton.
"Iya dehh..Kami lebih baik menurutimu saja daripada kami tersesat di gua ini..karena gia ini sangat luas.Bahkan,kami saja sudah lupa arah jalan keluar dari gua ini.Hehehe~.."
Ucap Rick Dan Rosaline Tertawa-tawa.Mereka pun akhirnya bangun dan melanjutkan perjalanan mereka dan menelusuri gua tersebut dengan lebih teliti dan berhati-hati agar tidak ada satupun ruangan yang terlewati dan supaya tidak terluka dngan serangan para makhluk yang berada di gua Grissmony.
Pada awalnya mereka hanya menemukan Kristal-kristal yang jumlahnya begitu banyak d an mengharuskan mereka mencarinya 1 per 1.Dari sekian banyaknya kristal tersebut.Ternyata dibalik sebuah kristal yang banyak.Terdapat sosok makhluk yqng membeku didalam kristal dan tampak sudah tersimpan lama sekali di gua ini.Makhluk tersebut Diprediksi telah tinggal di gua ini selama 500 tahun lamanya.Entah mengapa makhluk tersebut bisa membeku dan berubah menjadi kristal.
Setelah melihat-lihat keadaan disekitar gua tersebut.Mereka terengah-engah melihat makhluk tersebut terbangun dan menghancurkan kristal yang telah membungkusi tubuhnya tersebut.Dan langsung menyerang mereka dengan Kekuatan Psychic yang dimilikinya.Sehingga membuat Rick,Rosalone,dan Chayton pingsan dihadapan makhlul tersebut.Suatu hari Mereka terbangun dari pingsannya dan ternyata mereka pingsan selama 2 bulan lamanya karena makhluk yang tidak diketahui asalnya tersebut.
Mereka langsung meneliti sisa-sisa kristal yang telah dihancurkan makhluk tersebut.Dan setelah diteliti ternyata kristal-kristal tersebut mengandung unsur Demonium.Yang berfungsi untuk membuat makhluk-makhluk yang telah membeku didalam kristal ini akan mengalami gngguan pikiran yang menybabkan dia akan mnyerang siapa saja termasuk dirinya sendiri.Kristal terswbut mrupakan salah satu kristal yang mereka cari Yaitu "Crystal Of Hopes"yang sangat berguna bagi perjalanan Rick,Rosaline,& Chayton.Makhluk tersebut menghisap seluruh daya & energi dari kristal tersebut sampai tidak tersisa dan menyebabkan kristal tersebut retak.Mereka tidak bisa diam saja melihat kelakuan makhluk tersebut dan akhirnya mereka menyerang makhluk tersbut sampai akhirnya membeku karena dia tidak bisa mengendalikan Kekuatan kristal yang sudah dihisapnya.Dan kekuatan dari kristal tersebut kembali memasuki kristal yang telah retak.Dan mensinari seluruh bagian gua.
Dan dengan adanya cahaya tersebut,Seorang manusia bernama Drentonic menemukan keberadaan mereka bertiga dan akan mengalahkan Mereka bertiga dalam gua tersebut.~Hope you enjoy my story~
Sorry lama banget soalnya baru selesai uas hehehe 😂
~Bagi kalian yang sudah selesai uas semoga nilainya bagus dan dapat membanggakan diri sendiri maupun orang lain.~
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With Purpose
AdventureCerita ini menceritakan seseorang yang bernama Rick yang sedang mencari tujuan hidupnya.Tetapi disaat dia sedang mencarinya,dia bertemu dengan orang dengan sosok yang sangat misterius entah datang darimana..Orang ini tampak ingin memberitahu apa seb...