Introduction Part : King Of Universe,Johnny Olav Fanderson.

53 7 3
                                    

Nama : Johnny Olav Fanderson

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Johnny Olav Fanderson.

Tanggal Lahir : 12 June 1234

Tempat Tinggal : World's Controller Castle.

Hobi :
-Dulu : Bermain,Membaca Ilmu-Ilmu Tentang Dunia,Meneliti Seluruh Benda Yang Ada Di Alam Semesta.

-Sekarang : Mengontrol dunia dengan mahkota dan istana yang dimiliki dan dikuasainya,Membunuh manusia dan menjadikannya budaknya,Membaca "Deadly's King Book".

Karya : The Titans On The Action(Published 1457),Fiction And Non-Fiction Man & Gurls (Published 1465),Dear Annabelle(Published 1532)
,Frank Graham Geez(Published 1569).

Makanan Favorit :
-Dulu : Pizza,Sashimi,Sushi,Hamburger,French Fries.

-Sekarang : Human's Blood,Human's Meat,Etc.

Minuman Favorit :
Blood Wine,Meat Wine,Etc.

Sejarah Kehidupan :

Johnny Olav Fanderson(100)Adalah seorang Raja yang terkenal di didaerah benua Eropa.Dia membuat suatu kastil kerajaan yang sangat besar dan luas didalam Gua Grismony.Setelah kerajaan terssbut makmur dan jaya ternyata semua rakyat-rakyat yang hidup dibawah pimpinannya mulai mengalami sakit yang aneh.Mulai dari matanya yang berubah menjadi berwarna,tubuhnya yang menjadi lemah tak berdaya,Dan lain-lain.Dia mulai bertindak dengan memajukan para dokter-dokter dan para ahli kesehatan yang sangat dia andalkan.Namun,sayangnya semua rakyat-rakyatnya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia dan menghilang tanpa jejak.

Berbulan-bulan telah berlalu,Raja tersebut mulai kehilangan rasa hormatnya sebagai Raja yang sangat agung.
Suatu ketika dia kedatangan tamu yang datang dari luar benua Eropa.
Tamu tersebut berjubah hitam dan sangat misterius.Dan Raja tersebut langsung menyambutnya dengan bahagia,dia memberikan hidangan yang sangat banyak.Tetapi,malang nasibnya Tamu tersebut merasuki tubuhnya perlahan-lahan.Dan menjadikan dia sebagai Raja dari para iblis-iblis yang abadi.

Kemudian rakyat-rakyat yang telah hilang mulai berkeliran didaerah-daerah yang terdapat di gua tersebut dan berkumpul di Istana tersebut fan bergabung demgan Raja Mereka.
Sampai sekarang Raja tersebut tetap hidup karena selalu memakan dan meminum darah yang berasal dari manusia.Manusia-manusia tersebut didapat dari Kontrol Kristal Mimpi yang terdapat di mahkotanya.

Living With PurposeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang