Part 4 : Crystal Of Hope

31 9 2
                                    

Setelah kepergian sang kakek yang sangat tidak diinginkan oleh Rick & Rosaline.Mereka kembali melanjutkan perjalanan mereka untuk mencari 10 kristal yang ternyata memiliki sebutan "Crystal Of Wealthy"Atau biasa dikenal oleh masyarakat Kristal Kejayaan.
Mereka menelusuri gua tersebut dan ucapan sang kakek memang benar,ternyata gua ini memang sangat luas yang susah terbayangkan oleh pikiran mereka.

Hari-Perhari telah berlalu tetap saja mereka terus menelusuri masing-masing ruangan yang ada di gua terssbut tanpa ada yang terlewat sedikitpun.

"Mengapa aku nerasa gua ini seperti memiliki ruangan yang tampak seperti tidak terbatas,Tetapi,untungnya banyak kristal-kristal yang sangat indah dan bisa dijual dengan harga yang sangat mahal."Ucap Rick.

"Hmm,apa jangan-jangan kita terkena fatamorgana sejak kepergian sang kakek?karena disaat itu pikiran kita entah pergi kemana yang kita tahu hanyalah kita yang sedang menanggisi kepergian sang kakek."Ucap Rosaline Membalas.

"Tetapi kurasa semua ini nyata kubisa merasakan hawa yang mengatakan kalau kita itu memang benar berada dalam gua yang sangat luas ini."Ucap Rick.

"Baiklah sepertinya kita harus istirahat terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalananan kita,barangkali saja dengan kita istirahat.Pikiran kita dapat berpikir lebih luas dibanding sekarang dengan kondisi lemas ini."Ucap Rosaline.

"Oke kalau begitu,aku akan menyalakan api unggun terlebih dahulu karena disini suhunya sangat dingin sekali.Dan mudah-mudahan setelah kita beristirahat kita berhasil mendapatkan salah sati kristal yang kita cari."Ucap Rick.

Setelah Rick berhasil menyalakan api unggun ,mereka berdua langsung tertidur sangat lelap sekali karena kelelahan.Dan ternyata Rosaline mengalami mimpi yang sangat mengejutkan dirinya yaitu dia bertemu dengan sang kakek dalam mimpinya.

"Bangunlah nak,kakek ingin memberitahumu sesuatu.Dan jangan kaget dengan kehadiran kakek di mimpimu ini.Kakek bisa hadir di mimpimu karena keinginanmu yang sangat kuat untuk menemukan tujuan hidup dan jati dirimu"Ucap samg kakek secara samar-samar.

"HA!
BAGAIMANA KAKEK BISA HIDUP KEMBALI DAN BERADA DIDEPAN MUKAKU DENGAN KEADAAN MUDA DAN SEHAT?"Ucap Rosaline Terkejut.

"Sudah kubilang makanya buka matamu lebar-lebar dan sadari bahwa ini adalah mimpimu bukan dunia nyata Rosaline.Sudah-sudah kakek ingin memberitahumu informasi selanjutnya yang harus kalian tempuh agar kalian bisa menemukan salah satu kristal yang sangat penting.Dan jika kau ingin tahu nama kristal tersebut,kristal tersebut kuberi nama"Crystal Of Hope"Atau orang-orang lebih mengenal kristal yang satu ini "Kristal Harapan".Dan Cara untuk mendapatkannya kau harus menemukan ruangan dengan simbol-simbol tertentu.Kristal ini memiliki simbol piramida."Ucap Sang Kakek.

"Nama kristal nya sangat bagus ya kek,mudah-mudahan tampilannya sama seperti namanya.Ohh iya,bagaimana dengan ruangan yang sangat banyak di gua ini?Apakah hanya sekedar fatamorgana atau memang ini adalah kenyataan?Ucap Rosaline Keheranan.

"Iya sebetulnya itu memang kenyataan nak,tidak ada yang namanya fatamorgana di gua ini,mungkin itu hanya perasaanmu saja karena merasa kelelahan.Dan disana akan ada makhluk yang menjaga kristal tersebut.Kalian berdua harus membujuknya agar dia bisa memberikan kristal tersebut.Karena yang bisa mengambil kristal tersebut dari tempatnya hanyalah makhluk tersebut"Ucap Sang Kakek.

"Terima kasig atas informasinya kek,tanpa mengetahui informasi tersebut kami tidak akan tahu lokasi kristal tersebut diletakkan dan akan membutuhkan waktu yang sangat lama sekali"Ucap Rosaline.

"Itu memang sudah tugasku nak.Lanjutkan perjalanan mu,karema ini memang sudah kemauanmu untuk mencarinya.Kakek akan selalu muncul di mimpimu.Tetapi,hanya dengan jangka waktu yang aedikit tidak terlalu lama.Selamat tinggal nak.Kehadiran kakek yang terlalu lama akan melanggar hukum alam didunia ini.Ucap sang kakek kemudian menghilang meninggalkan Rosaline Dan membuatnya tertidur kembali.

Kemudian mereka bangun dari tidurnya dan Rosaline memberitahukan kepada Rick bahwa dia bertemu sang kakek dan memberitahukan caranya mendapatkan "Crystal Of Hope".
Mereka melanjutkan pencariannya
Dengan keringat yang bercucuran membasagi baju mereka.Dan tiba-tiba mereka menemui ruangan dengan simbol piramida yang dibibicarakan oleh kakek di mimpi Rosaline.

Dan tiba-tiba mereka menemui ruangan dengan simbol piramida yang dibibicarakan oleh kakek di mimpi Rosaline

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sang makhluk terbangun dari hibernasinya yang sangat panjang.Dan mendatangi mereka berdua yang berada di luar ruangan.

"What do you want kid?"Ucap Makhluk misterius tersebut.

"We just want one thing.Can You Give That Crystal Of Hope To My Friend and I?
Oh yeah,can you say Indonesian Language?I hope you can because Rick can't say English Language Too Much."Ucap Rosaline Gugup.

"Ohh you want me to give that crystal.Okay i will give you that crystal.(Menggunakan Suara manusia dari Indonesia)Tetapi,kau harus memenuhi syarat tertentu.Yaitu kau harus memberitahuku untuk apa kau datang kesini dan apakah Kristal ini memang sangat penting bagimu?

"Terima kasih kau telah memenuhi permintaanku untuk menggunakan bahasa Indonesia.Tujuanku datang ketempat ini.Hanyalah untuk mencari Tujuan Hidup dan Jati Diri yang kami cari selama kami hidup.Dan Kristal tersebut akan kami gunakan untuk memudahkan perjalanan kami.Dan kami diberitahu tentang itu oleh kakek Grismony sang penemu gua ini dan Crystal Of Wealthy."Ucap Rosaline Tegas dan lantang.

"Dilihat dari tujuanmu dan raut wajahmu yang sangat terlihat kegigihannya.Aku sebagai penjaga "Crystal Of Hope"Yang kalian cari.Akan memberikan kristal ini kepada kalian dan ingat satu hal.
Jangan sampai kristal ini jatuh ke tangan yang salah."

"Baiklah,Kami akan mematuhi aturan tersebut."Ucap Rick Dan Rosaline Dengan tegas.

Seketika itu makhluk tersebut berubah menjadi kristal yang mereka cari dan sangat bersinar menghalangi mata mereka untu melihat.Setelah benar-benar terlepas dari ikatan makhluk tersebut.Kristal itu dalam sekejap mata pindah ketempat simbol piramida berada.

Dan mereka berdua langsung mengambilnya dengan bantuan makhluk tadi secara tidak sadar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan mereka berdua langsung mengambilnya dengan bantuan makhluk tadi secara tidak sadar.Dan kristal tersebut terlepas dari sombol piramida tersebut dan Rosaline menaruhnya Dalam "Crystal Of Welthy's Bag"yang ia rancang khusus untuk kristal tersebut.Dan Mereka kembali tertidur pulas untuk kembali melanjutkan perjalanan mereka.

Sekian dulu Part 4 nya.Part 5 akan dipublish tidak lama setelah part ini terbit.Dan jangan lupa jika kalian senang dengan part ini.Bisa memberikan Vomments kalian secata sukarela dan tanpa paksaan.😛

Living With PurposeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang