Hyena's POV
ANJIR.
Barusan ada line masuk dari Taehyung. Isinya?
Gue diajak nonton.
FILM ROMANCE NJAY.
DAN GUE AGREED.
Bego kan? Kalo gue baper gimana anjir?
Parah lagi, kalo terjadi sesuatu gimana njirr??
Ngarep bgst.
Ga papa deh, sama Taehyung lagian. Gue kan mau move on. Aw.
***
Di bioskop..
"Seat 5-6, Hyen."
"Mananya? Banyak 5 sama 6. Siniin tiket,"
"Gausah njir, gue bawa aja. Kalo ga salah E. Iya, E beneran. Buru.""Itutuh depan lu"
"Ayo deh. "
Akhirnya, gue sama Taehyung duduk. Gue masih berbenah cari posisi wenak, eh Taehyungnya udah main hp aja. Tiba-tiba, ada couple dateng.
"Misi mas, mba, ini seat saya sama pacar saya."
Taehyung yang tadinya main hp langsung nengok.
"Situ ga salah? jelas saya yang booking seat lima sama enam." Taehyung ngebales.
"Loh? Saya juga booking seat ini mas"
"Salah kali situ. Hurufnya coba."
"Ga mas, saya yakin."
"Dih anjir. Mba-mba bioskopnya mana dah?"
"Te, coba lo cek tiketnya deh.." gue nyaranin, tapi Tae tetep kukuh bilang ini seat kita. Gue udah mastiin sih, ini bener bangku E5 sama E6.
"Masnya aja yang cek, saya yakin tiket saya bener." Tae ngeyel.
"Tapi ini seat saya, tuh liat, E 5 sama 6." simasnya nunjukkin tiket mereka.
"Te udah deh, liat dulu punya kita." gue ngedesak supaya Tae mau ngecek.
Tae hela napas dan ngambil tiket. Terus tiketnya dia liatin baik-baik.
"Bener kok Hyen, ini seat ki--"
"Ini F sayang, bukan E!" sergah gue.
Tengsin njir, udah salah, ngeyel pula.
"Sejak kapan garisnya ngurang satu njir."
"Ye, dari awal F mah F aja. Yaudah yuk. Maaf mas, mba." gue permisi.
Gue langsung nunduk malu dan pindah ke seat kita sebenernya. Tae juga.
Malunya gue beberapa menit aja, karena habisnya gue semangat, filmnya mau mulai.
Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya lampunya mulai mati, tanda filmnya mulai.
Sialnya, scene awal udah hot.
Ada cewe sama cowonya ditaman. Hujan.
Lagi ciuman.
Kok gini sih bangsat.
Si cowo bilang 'I Love You' ke cewenya, terus cewenya bales dong. Biar ga ngenes. Kaya Jimin.
Dih, anjir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On; PJM
FanfictionKetemu pas beli Macaroon, dan dibayarin sama doi. Hamdalah malah jadi deket, dan jadi temen. Seneng dong. Padahal cuma temen.