"HALO BRADER AND SISTER TAK LUPA MOTHER FATHER DAN SEMUA ANGGOTA KELUARGA LAH YA. Eh—PESEK KITA UDAH NGEVLOG INI!"
Haechan dorongin Jaemin yang keliatan lagi gak mood."Halo kalian!"
Jaemin dadah-dadah"Lo kalau lesu asli mirip iqbal anjir. Btw lo kenapa? kali ini kita bahas lo aja dah."
Haechan ngeliatin Jaemin dengan tatapan kasian"YEUU KUTIL. Jadi gini ya sodara-sodara, ehem. Lo tau gak sih celana sekolahan anak cowo sma? jarang kan kalau celananya gombrang ah gombrang itu panjang alias celana kaya biasanya. Paling yang pake itu anak rajin kebangetan—"
Belum juga Jaemin ngelanjutin curhatnya, eh Haechan langsung ketawa sambil nyerocos.
"OH ANJIR GUE TAU LO BETE KENAPA HAHAHAHA."
Jaemin yang kesel, nyumpel mulut Haechan pake topi.
"Lanjut ya, berhubung gue anak yang termasuk tidak rajin tapi bukan berartu gue badung gue cuma gak rajin, oke?"
"Ngeles mulu lo"
"BERISIK LO AH, KATANYA KALI INI KHUSUS BAHAS TENTANG GUE."
"Ehiya mangga dilanjut."
"Gue pake celana sma yang dicutbray, lo tau gak cutbray? itu model celana ngehits dijaman 90-an lah. Sekarang juga booming lagi, nah gue lagi gak hoki banget senin kemaren celana gue dirazia dan disuruh ganti jadi sarung."
Haechan langsung ketawa ngakak, Jaemin nabok kepala Haechan.
"HAHAHAHA lagian lo celana di cutbray wkwkwkwkwk."
"Itu selera orang chan, beda lah kita. Dan lo tau apa yang paling nyesek saat itu? pak guru bilang
"Jaemin, mau jadi pedangdut apa pelajar? celana seperti ini bukan dipakai untuk kesekolah."
"
"Jaemin apa yang dikatakan Pa Guru bener. Jangan durhaka sama guru lo. Bahaya lo."
"SO RAJIN ANJIR. EH ASAL KALIAN SEMUA TAU YA! Haechan kena juga razia hari itu."
"EMBER LO PESEK! WOY!"
"Jadi Haechan pake celana biasa tapi didalem celana biasa itu dia udah pake celana pensil. WKWKWKWK dan kalian tau gaes? celana dia digunting HAHAHAHA MAMPOS JIR CELANA LO ROBEK DAH DUA-DUANYA."
"SAMPAAAAH."
Haechan melempar topi kearah Jaemin"Nyante bro, jadi intinya disini kalian harus patuhi peraturan yang ada disekolah ya! hehehe cukup kita aja yang dihukum, kalian jangan!"
"Kita? LO AJA JAEM GUE KAN GAK DIHUKUM SURUH PAKE SARUNG HAHAHAHAHA! UPS! SEE YOU DI AB-VLOG SELANJUTNYA! DAAAAH."
Setelah vlog ditutup, Haechan ribut sama Jaemin.
++++
terinspirasi dari celana anak cowo disekolah hahahaha
btw disekolah kalian juga model celana anak cowonya aneh-aneh gak sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
AB-VLOG!
FanfictionKalau Jaemin & Haechan punya channel youtube terus ngevlog, kira-kira bakal gimana?