#4 - Gebetan

2.2K 531 69
                                    

"WOW KEMBALI LAGI DI...."
Jaemin nepukin ember yang entah darimana itu ember tiba-tiba ada.

"Ambyar Berfaedah Vlog atau AB-VLOG. Kali ini kita mau bahas yang agak baper dikit gapapa ya? iyalah."
Haechan ngerapiin rambutnya.

"Jadi kita mau bahas, sosok manusia yang tiba-tiba ada dihati dan pikiran kita. Apabila kita melihat atau berdekatan pasti kita berdegup kencang, tau kan itu apa?"
Jaemin ngedipin matanya, niat wink ganteng jatohnya malah kedip-kedip kaya orang cacingan.

"OHHHH GURU KILLER YA? CIEEEEE TERNYATA JAEMIN YA SUKANYA DAUN TUA."

Bisa dipastikan Haechan + Jaemin malah berantem di vlog kaya biasanya. He he  jangan ditiru ya guys!

"Lupain bacotan Haechan, yang gue maksud adalah gebetan. Setelah gue perhatiin, gebetan itu bermacam-macam kaya seblak gitu bukan kerupuk aja ada makaroni ada siomay. Anjir jadi lapar."
Jaemin megangin perutnya dengan tatapan kelaparan.

"Pertama, gebetan yang lemot. Ditanya sukanya makan apa, eh jawabnya alamat rumah. Sumpah anjir ya naksir orang kaya gini bikin gemes. Ingin cubit pipinya pake tang."

"Kedua, gebetan typing esia. Ini dari awal kayanya gak suka sama kita, ditanya balesnya cuma y atau g. Heran heran "
Jaemin geleng-geleng.

"Ketiga, gebetan yang suka nyuruh antar-jemput. Iyasih boleh, tapi kalau terlalu sering ini gue gebetan apa kang gojek?"
Haechan nepukin jidat Jaemin.

"Keempat, gebetan galak. Yang ini patut diwaspadai, bagus sih hard to get tapi ya kalau terlalu galak 11 12 sama herder mana berani deketin hhhhh."

"Kelima, gebetannya teman. Hehehe memang rumput tetangga lebih hijau daripada rumput sendiri. Sama halnya gebetan temen juga lebih menarik, jadi jangan heran aja kalau lo pdkt sama a yang jadian malah temen lo sama si a."
Haechan ngomong sembari minum, haus daritadi bacot mulu kayanya.

"Jadi gebetan kalian yang kaya gimana nih guys? komen aja deh yang paling menarik seperti biasa kita kasih souvenir dan spesialnya kali ini, dianter kerumah sama kita berdua. Sekian AB-Vlog kali ini. Ada buah namanya kiwi, dadah ciwi-ciwi!"
Jaemin melambaikan tangan.

"Eits, sebelum ditutup. Ada sedikit pengumuman nih, karena banyak saran 'Ka collab dong sama ini itu dan blah blah'. Jadi, AB-Vlog selanjutnya kita bakal collab sama seseorang. Anak SOPA tau nih siapa. Apalagi ciwi-ciwi udah gak asing banget! penasaran? tonton aja minggu depan. Dadaaaah."

Jaemin dan Haechan menutup Vlog dengan gerakan dab. Jangankan nungguin sampai malam, beberapa menit setelah video di upload banyak yang komen. Rata-rata sih cewe, paling kalau cowo nyangkut disitu cuma ngehina mereka hhhhh padahal mah bebas gimana Jaemin dan Haechan ya? selama masih batas wajar.















++++

Kira-kira siapa yang bakal diajak collab sama duo AB?

ehehehehe👻👻

selamat membaca❤❤❤❤

AB-VLOG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang