"Hai Guys. Balik lagi bersama kita di AB-Vlog!" Ucap Jaemin terlihat lesu, letih, lemas, lelah, lunglai. Haechan heran, enggak biasanya Jaemin kaya gini.
"Lo belum makan apa gimana? atau hina jadian sama yang laen? atau apa? muka lo kaya lap pel yang udah lama dipake. Lusuh." Haechan omonganya beuh lebih pedas daripada keripik maicih level 10. Eh bohong. Masih pedesan keripik maicih level 10.
"NGOMONG TUH DIFILTER CHAN. JANGAN CUMA FOTO YANG BISA DIFILTER. OMONGAN LO JUGA." Jaemin lagi sensitif kayanya. Lama-lama episode ab-vlog kali ini banyak drama. Buset. Jangan sampe.
"Sensi banget lo kaya cewe pms. Buruan deh kali ini kita bahas apa, Min?"
"Maaf guys. Harus ada cekcok bentar. Jadi kali ini kita bakal bahas 'Rapot'."
Jaemin terlihat bersemangat lagi."Kalau kata lagu Tasya ya, libur telah tiba! libur telah tiba! Nah sebelum memasuki liburan kita dihadapkan dengan masa-masa tegang. Yaitu pembagian rapot!"
Haechan meninggikan suaranya. Biar ada efek serem katanya."Bagi rapot suka deg-degan gue chan. Apa ini namanya jatuh cinta?" Jaemin mulai alay lagi. Sekali alay bikin mules ini anak.
"Baperan banget. Dasar Jomblo!"
"Chan, emang lo kaga jomblo?" Jaemin menggaruk kepalanya karena memang gatal. Semoga yang nonton enggak ilfeel liat Jaemin kaya gini.
"Gue Single." Haechan lalu tersenyum kearah kamera lalu memakai kacamata hitam. Niatnya sih sok $wAg gitu. Jatuhnya malah kaya tukang pijat.
"Kapan keluarin Album lo. Single mulu. Btw jadi oot gini ya. Jadi gaes tadi gue marah-marah diawal karena lagi sebel sama rapot." Jaemin mukanya sok sedih gitu.
"Rapot lo kenapa?" Haechan penasaran. Dasar kepo.
"Gue tuh sebel kenapa nilai gue turun! Tapi tetep jadi ranking satu."
"Kaya gini nih tipikal orang yang gak bersyukur alias takabur. Gue mah Jaem, masuk 10 besar udah alhamdulillah. Daritadi lo sensi gara-gara itu? NJIR." Haechan menggebrak meja.
"Ehehehe ampun bos echanku."
"GUYS DARIPADA BANYAK NGELANTUR AB-VLOG KALI INI SAMPAI DISINI. Kalian bisa komen diepisode ini tentang rapot kalian." Haechan dadah-dadah
"Makan ketupat di cibubur, Selamat berlibur!" Jaemin dadah-dadah
++++
rand0m ngapapa ya
ehEy eheY
KAMU SEDANG MEMBACA
AB-VLOG!
FanfictionKalau Jaemin & Haechan punya channel youtube terus ngevlog, kira-kira bakal gimana?