#6 - Jawaban

1.9K 442 81
                                    


"Halo halo, kali ini gue bakal jawab pertanyaan kalian. DANNNN GAK BERDUA AJA NIH KALI INI ADA CEWE  YANG NEMENIN KITA ASIK. AKHIRNYA GAK DISANGKA BELOK LAGI AH."
Haechan sujud syukur, Jaemin malah ngedab.

"WOY GUE MEMATUNG DISINI AJAK KESANA DONG! gue pecat lo dari ab-vlog gue genti sama mas hansol aja!"
Kata perempuan yang masih misterius ini.

"Ye bacot! kita sambit eh sambut salah satu orang yangggg menggagaskan kita membuat channel ini, yang sering bantuin kita ngefilter pokoknya gitu deh. Ini diaaaaa mba fad alias mba pulpen alias katanya mirip boo luka padahal nyatanya boo lukan"
Jaemin menarik lengan Mba Fad, tapi malah ditabok sama Mba Fad. Haechan cuma geleng-geleng kepala. Gila semua.

"Oke  guys! jadi disini, gue mau bacain question yang udah masuk ke ab-vlog! so pertama, ada pertanyaan buat Jaemin!"
Mba Fad nunjuk Jaemin

Jaemin langsung senyum ganteng.

"Apanih mba pertanyaanya?"

"dari akun @oddjeno katanya, Jaemin ada hubungan apa sama Hina?"

Jaemin malah senyam-senyum gak karuan. Haechan kesel soalnya lama jawab.

"Dibilang pacar enggak, temen juga enggak. Gak jelas gitu."

"Friendzone mba, udah gc next pertanyaanya."

"Masih dari @oddjeno kali ini dia nanya, Haechan kok mirip Chanhee SF9 sih? terus dia nantangin samyang challenge nih, diterima gak?"

"Mungkin emaknya dulu waktu ngidam sama kaya emak gue, jadi ya mirip. Sama-sama ganteng."
Haechan mulai pose sok ganteng.

"Gantengan si chani chani itu daripada lo, kalo lo ganteng lo pasti diterima herin waktu itu."

"Bacot lu! urus tu friendzonean si hina!"

"Masih mending friendzone, lah elu paan?"

Mba Fad ngegebrak meja

"WOY KUTIL LANJUT MALAH BERANTEM LO PADA, INI MAU NERIMA TANTANGAN SAMYANG CHALLENGE GAK?"

"Ampun mba. Boleh lah boleh nanti kita bakal samyang challenge!"
Jaemin dadah-dadah so ganteng lagi.

"Eh tadi nama akun yang nanya ada jeno-jenonya ya? eh anjir jeno ngehits ugha yeah."
Haechan mulai keluar alaynya

"Bacot. Next, ada dari abi0tiq katanya bikin vlog isinya gombalin random stranger dong."

"YA ALLAH DISURUH GOMBAL. WKWKWKWKWKWK ANJIR GOMBALIN DOI AJA GUE GEMETERAN."
Haechan melongo

"HAHAHAHAHAHA SAMA. Tapi gak ada salahnya nanti dicoba! thanks!"
Jaemin dadah-dadah lagi

"next question datang dari @KimBae91 katanya bikin slime challenge dong biar kekinian."

"Gue suka mikir itu bukan slime, tapi lendir. HAHAHAHA ANJIR. Tapi thanks deh buat nyaranin challenge ya!"
Haechan senyum-so-imut. Ganteng sih emang tapi ya gitu.

"masih dari @KimBae91 katanya kenapa Jaemin mirip iqbaal cjr? atu jangan-jangan jaemin itu iqbaal? bilangnya belajar keluar negeri taunya join nct! HAHAHAHAHA GIMANA NIH MIN JAWAB DONG."
Mba Fad ngomporin, Haechan apalagi.

"beda ye beda, nama? jelas. Status apalagi, dia punya pacar lah gue—"

"FRIENDZONEAN HAHAHAHAHA."
Mba Fad sama Haechan kompak jawabnya sambil ketawa puas.

"Udah-udah next ya. Pertanyaan dari @itsvennyy, kenapa Jaemin sama Haechan bernafas?"

Jaemin sama Haechan langsung sweatdrop. Muka mereka langsung melongo.

"Karena kita hidup hehe."
Jaemin yang ngejawab, Haechan masih melongo.

"Next ya! datang dari @manlycoups, Haechan! kenapa tiap ngeliat kamu bawaanya keinget balveer terus?"

"HAHAHAHHAHA MAMPUS LO CHAN. KARMA TADI KETAWAIN GUE."
Jaemin kayanya seneng banget, dendamnya langsung terbalaska.

"Ah salah kamu, bukan keinget balveer. Tapi keinget jodoh ya? ehehehehe."

"Najis anjir so lucu lo chan. Mba fad next lah!"

Mba Fad akhirnya membacakan lagi pertanyaan

"Ini buat Jaemin lagi, wah Jaemin banyak fans ya ternyata."

"Banyak fans tapi doi gak peka mah buat apa hahahahaha." Haechan ngeledekin Jaemin lagi. Jaemin ngelus dada, untung dia sabar.

"Pertanyaan dari @cyeeoon , katanya Hina sama Siyeon cantik mana min?"

Jaemin sweatdrop. Haechan ngakak.

"Semuanya cantik karena mereka perempuan. Yang jelas sih cantikan emak gue. Next mba fad next."

"Next pertanyaan dari @Jstnkrbll buat Haechan. Katanya minta tips, kalau deketin doi yang famous tapi kitanya biasa aja, gimana?"

"Susah jir. Gue juga ngegebet Somi gabisa mulu. Mending kita saling gebet aja yuk?"

"Masih dari yang tadi, sekarang nanyanya ke Jaem. Katanya foto bareng Iqbaale dong!"

Mba Fad, Haechan ketawa ngakak. Jaemin pasrah aja.

"Iqbaalnya lagi di usa. Susah, mending foto bareng sama kamu aja hehehe."

"Playboy cap badak lo, Min."
Haechan noyor Jaemin.

"Cap badak lo kata larutan. Udah next ya, dari @se0may buat Jaemin. Tipe cewe lo kaya gimana?"

"Yang penting cewe. Kamu mau daftar ya? boleh-boleh."

"Masih dari @se0may. Chan katanya main ps bareng kuy?"

"Usernamenya bikin laper jadi keinget siomay. Boleh boleh kuy kita main bareng."

"Buat Jaemin dari @aarsttt, pilih dia atau aku?"

Jaemin so so mikir gitu.

"Pilih Hina.

EH salah maksudnya pilih atau aja."

"Semoga Hina liat vlog ini biar peka."
Haechan tumben omongannya bener

"Buat Jaemin dari @uswatuna04. Jaemin kok bisa temenan sama Haechan?"

"Dia anaknya temen ibu gue arisan. Jadilah kita bisa temenan."

"Next ya. Dari @girlscrush509 katanya mau collab?"

"Senior yang mau diajak collab sibuk terus euy. Nanti kita coba usahain lagi deh." Haechan senyum-senyum

"Buat Jaemin dari @awsoobin. Kenal Nakamura Hina?"

"Kenal pake banget lah ehehehe udah ah jadi malu ditanya Hina terus." Jaemin salting, Haechan pusing.

"Dan terakhir dari @naveella. Jaemin taken bareng akunya kapan?"

Jaemin garuk-garuk kepala.

"Kenalan dulu yuk baru taken. Kan tak kenal maka tak sayang."

"Jangan mau! Nanti udah kenal gak disayang-sayang loh. Entar kaya Hina difriendzonenin deh." Haechan ngomong suka jujur banget emang. Jaemin yang tadinya mau mukul Haechan ditahan sama Mba Fad.

"Penutupan dulu baru berantem."

"SEKIAN Q&A BERSAMA DUO AB! SAMPAI KETEMU DI NEXT VLOG! DADAAAH."















+++

Hai!

akhirnya update. Semoga suka❤❤❤





AB-VLOG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang