Bruk!
Beberapa buku yang susah payah kubawa jatuh berserakan karena menabrak seseorang."Ma-maaf..." sembari memunguti buku aku berusaha meminta maaf pada orang yang tidak sengaja telah kutabrak. Tapi, "Eh?!" aku sedikit terkejut karena tanpa berkata apapun orang itu membantuku.
"Biar kubantu, mau kau bawa ke mana buku-buku ini." tawar orang itu membawakan beberapa buku.
"Tidak usah, a-" napasku tertahan ketika kulihat wajahnya.
Matanya...
Mampu mengunci mataku yang memandangnya.
Onyx, warna yang pas untuk menggambarkannya.
Berbanding terbalik dengan kulitnya yang seputih porselen.Rambutnya...
Mencuat ke belakang bergaya emo.
Dan..."Kau kenapa?" dia mengibas-ibaskan tangannya di hadapanku, mengembalikan kesadaranku.
"A-ano, maaf, tidak apa-apa, biar kubawa sendiri..." aku mengambil paksa buku yang dia pegang berusaha menyembunyikan wajahku yang terasa memanas dan berlalu pergi meninggalkannya.
..."..-ey..hey ! ka-kau kenapa Saku?" terlihat jelas gurat kecemasan di wajah Hinata, yang duduk di sebelahku.
"Ah ! ke-kenapa Hinata-chan, maaf aku tidak mendengarkanmu, hehe" aku hanya tertawa kaku menjawab pertanyaan Hinata.
Memalukan, ada apa denganku ? kenapa aku jadi mengingat kejadian itu ? argh, aku harus melupakannya.Sreekk !
Terdengar pintu kelas kami terbuka dan seorang guru yg mengenakan masker masuk membuat setiap muridnya yang berantakan mendadak duduk rapi di bangku masing-masing."Nah, selamat pagi semuanya."
"Selamat pagi sensei!!" sahut kami serempak.
"Sepertinya hari ini kelas kalian kedatangan teman baru," matnya menyipit menandakan guru itu tersenyum di balik maskernya. "Langsung saja, masuklah!" perintahnya pada seseorang di luar kelas.
Deg!
Lelaki itu?!"Perkenalkan dirimu." perintah guru Kakashi, lagi.
"Namaku Sasuke, Uchiha Sasuke." tanpa ekspresi lelaki itu memperkenalkan dirinya.
"wah...pst...pstt..." terdengar beberapa murid perempuan di kelas saling berbisik satu sama lain dan menatap Uchiha itu dengan tatapan 'omg', sedangkan murid lelaki hanya ber'ooh' ria.
Tapi tunggu dulu, ada apa dengan Hinata?
Kenapa wajahnya memerah? maksudku terkadang wajah Hinata memang memerah ketika berbicara terlebih terhadap teman laki-laki, tapi ini berbeda.
Apa itu ? Uchiha itu juga sedang menatapnya intens.
Uh oh ada apa ini ?
Seseorang tolong beritahu aku.....
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN and LOVE
FanfictionHujan dan Cinta, dua hal yang berbeda. Apa kau tahu, dibalik perbedaan dua hal tersebut memiliki satu persamaan. Sekencang apapun kita berlari menghindari keduanya, dampaknya akan sama, sama-sama akan meninggalkan bekas yang tak mudah hilang... Auth...