YunJae
(Romance).
.
.
.Namaku Jung Yunho, tahun ini usiaku genap 22 tahun, dan aku adalah seorang manhwaga pendatang baru. Aku memiliki kekasih yang berusia jauh lebih tua dariku, tetapi dia sangat cantik.
Aku tahu hubungan kami sedikit tabu, selain jarak usia kami yang jauh, dia bukanlah seorang wanita. Dia Kim Jaejoong, laki-laki berwajah cantik yang bahkan kecantikannya melebihi wanita mana pun yang pernah kutemui dan aku sangat mencintainya.
Kami bertemu sekitar sebulan yang lalu saat aku sedang mengambil beberapa gambar di sekitar gedung penerbit untuk refrensi manhwaku selanjutnya —setelah aku menyerahkan naskah manhwa terbaruku pada editorku—, dia tersenyum dan menyapaku, tanpa kusadari aku telah jatuh dalam pesonanya.
(***)
"Bukankah kau Jung Yunho, manhwaga pendatang baru yang karyanya sangat dinanti? Aku pernah melihat profil dan fotomu di sebuah majalah, ternyata kau jauh lebih tampan jika dilihat dari dekat"
Yunho menatap bingung seseorang yang menyapanya tiba-tiba, orang itu terlihat cantik dan dia hanya bisa tersenyum.
"Aku menyukai karyamu, dan aku salah satu penggemarmu" lanjut orang itu.
Aku langsung jatuh dalam pesonanya, dan tidak bisa menolaknya saat dia mengajakku untuk minum kopi bersama di sebuah kafe tidak jauh gedung SM media, penerbit yang menerbitkan manhwa yang sedang kukerjakan.
"Eehhh! Kau Kim JJ? Kim JJ yang membuat Triangle? Manhwa tentang cinta segitiga yang fenomenal itu?" ucap Yunho sedikit terkejut saat orang itu memperkenalkan diri.
"Iya" jawabnya dengan senyum terpasang di wajahnya, lalu meminum latte yang dia pesan sebelumnya. Keduanya duduk di salah satu meja di sudut kafe dengan pemandangan lalu lintas yang ramai dan gedung SM media, sebuah penerbit besar yang telah menerbitkan banyak karya-karya dari berbagai penulis berbakat di Korea Selatan, dan salah satunya manhwa milik Yunho.
"Wow! Ternyata kau adalah Kim JJ manhwaga yang terkenal itu, kenapa tidak kau beritahu dari awal? Kau membuatku benar-benar terkejut" ucap Yunho dengan ekspresi kagum.
"Maaf, aku tidak bermaksud menyembunyikannya darimu" dia hanya tersenyum melihat reaksi Yunho yang cukup unik. "Tapi kau bisa memanggilku Jaejoong, Kim Jaejoong"
"Aku sering mengira jika Kim JJ adalah seorang wanita, apa Kim Jaejoong itu nama aslimu?" tanya Yunho penasaran.
Jaejoong menganggukan kepala.
"Kim Jaejoong adalah nama asliku, tapi aku sering merasa heran, kenapa banyak yang mengira aku ini wanita. Sudah jelas aku ini laki-laki, kadang aku jadi merasa sedih. Apa namaku terdengar seperti nama wanita? Padahal aku hanya menyingkat namaku, JJ dari Jaejoong dan dibaca Jeje" ucapnya sambil menuliskan huruf J dan J di meja kafe dengan jarinya.
"Apa itu terdengar begitu manis, atau mungkin karena wajahku yang seperti wanita?" lanjutnya dengan jari telunjuk diarahkan ke wajahnya sendiri.
Yunho mengangkat bahunya dan menjawab singkat, "Mungkin"
Namun di dalam hatinya dia mengakui jika Jaejoong memang cantik.
Kim Jaejoong adalah manhwaga yang hebat dan profesional. Gambar buatannya memang kebanyakan berbau dewasa, tapi dia sangat terkenal di kalangan pembaca dan memiliki penggemar setia. Aku sudah menjadi penggemarnya lebih dari lima tahun, dia adalah motivator yang membuatku menjadi seorang manhwaga sepertinya, dan itu sebabnya aku memilih dan mengirimkan naskah manhwa pada SM media karena mereka menerbitkan semua manhwa miliknya, dan keberuntungan rupanya berpihak padaku, mereka menyukai manhwa milikku dan menerbitkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensitive Parnograph
ФанфикBoys Love (♂♂) in Your Area Six stories oneshot. Original story: Sensitive Pornograph by Ashika Sakura. Re-post dan re-edit dari FFN, skip NC part, save for reading. Complete story.