Pertemuan Kedua

442 24 54
                                    

"Sore ini begitu cerah tak seperti kemarin turun hujan yang sangat lebat. Dan sore ini aku diajak jalan dengan Rizky yang kemarin datang ke rumah"

Flasback

From: Alfarizk

Jalan yuk! :):)

From: Arsafrisk

Mau jalan kemana?

From: Alfarizk

Ya kemana ajja yang lo suka.:)
Lo maukan?

From: Arsafrisk

Tapi lu jemput gue ya!!

From: Alfarizk

Ok!!! Lo Dandan yang cantik ya!

Flask onn

"Sekarang aku udah Nunggu Dia depan pagar dan Tak lama kemudian dia Sudah berada didepanku"
"Yuk kita pergi" ajaknya.
"Lah lu izinin gue dulu ke pace mace gue"Kataku.
"Ok gue izinin lu deh"..

Setelah diberi izin alfarizk langsung Narik tangan aku dan aku pun ngikutin langkahnya menuju ke Kendaraannya.

****Alfarizk
"Sekarang gue udah ada disalah satu tempat yang cukup ramai di Kota ini dan Tatapanku tertuju pada seorang gadis yang sedari tadi bermain balon air, dia begitu Lucu dengan tingkahnya yang kekanak-kanakan, wajahnya yang polos, matanya yang berwarna coklat dan dilengkapi Bulu matanya yang sangat lentik tanpa dilentikkan memang sudah lentik, bibirnya yang menggoreskan garis lingkaran kecil yang sangat tipis.
Wajahnya begitu terlihat Sempurna.
"Eh lo kok bengong ajj, ayo beliin gue minum" Pintaku.
"Iyaiya sabar napa sih? Dasar bawel lu"

***Arsafrizk
"Sekarang gue lagi main balon air, dan aku melihat orang di sebrang sana sejak tadi memperhatikan tingkah ku. Siapa lagi kalau bukan Si Ipot!! Gue heran kok dia sedari tadi ngeliatin gue terus. Ah udahlah ngapain juga gue ngeliat si ipot itu, mending gue suruh dia beli minum"

3 menit berlalu......

"Nih minum lu!!"diberikannya padaku.
"Thanks" sambil tersenyum lebar pdanya.

Author's

Dan saat ini mereka berdua lagi duduk barengan di balik patung memandang ke arah laut yang luas sambil menikmati angin sepoi-sepoi pantai losari dan melihat Sunset yang sebentar lagi akan menghilang di telan Bumi dan langit.

****
"Pulang yuk ini udah jam 8 malam"pintaku.
"Boleh gak besok kita jalan lagi?"tanyanya.
"Serius kamu ngajak jalan lagi?" Meyakinkannya.
"Iya, so ada yang pengen gue beritahu ke lu".
Deg deg deg...
Kok gue dag dig dug gini sih!!
" udah ayo kita pulang" mengalihkan pembicaraan.
"Yaudah yuk!"

Setibanya dirumah aku langsung masuk kerumah dan kulihat sepertinya Aunty aku lagi berbincang2 dengan Alfarizk.

***
"Arsafrizk kamu dipanggil Alfarizk tuh" katanya.
" kok Alfarizk belum pulang Aunty?"
"Katanya ada yang pengen dia kasih ke kamu"

"Lo kok belum pulang?"
"Coba tutup mata kamu!" Perintahnya.
"Untuk apa coba?" Tanyaku.
"Ayo tutup ajj mata kamu"perintahnya lagi.
"Baiklah".
...........
"Sekarang buka mata kamu"
" ngapain lo ngasih kalung ini ke gue?"tanyaku dengan nada agak keras.
"Aunty kamu bilang, katanya lu suka kalung gue ini makanya gue ngasih ke elu"
"Siapa yang bilang? Gue gak pernah tuh bahas tentang lu!"
"Udahlah nih ambil ajj kalung gue"

****Flasback
"Aunty liat gak kalung yang di pake Alfarizk?"tanyaku.
"Iya, kenapa?"
"Aku suka kalungnya itu Aunty"
"Kamu mau kalung itu?"
"Mau dong tapi mana mungkin si ipot mau ngasih percuma barang miliknya padaku!".

Makasih ya yang udah baca part ini. Maaf jika terdapat typo di setiap kalimat, maklum aku'kan penulis pemula :):)

Baca+Vote+Comment.
Biar aku semakin terinspirasi menjadi penulis handal kelak..
Amin ya rab.....


LDR Berujung KesedihanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang