Chapt. 2

109 5 1
                                    

Ceritanya gue lagi ngemil kacang chrspy yang gue beli tadi depan rumah di ujung gang sambil baca novel depan tirai.
Bacaangue terganggu so bunyi handphone gue yang di atas meja bunyi terus dari notif LINE. Dengan males gue ambil tuh Handphone dan coba nge cek notip. "Anjyy 1000 notip cuman dari obrolan geng gue doang. Bener-bener nih semua bocah" karena ilfil, gue banting tuh handphone dan mulai baca novel favoritnya gue. Dan kepikiran gue mulai iseng buka handphone karena gue udah selesai baca novelnya. Sangking kagetnya, kacang chrspy yang tadi gue kunyah ampe keluar dengan terpaksa dari idung gegara ngeliat nama obrolan geng LINE gue " Jomblo Berjamaah".
Ini kagak ada nama laen?

Dengan greget gue ngetik
"Plis deh gengss...nyadar gak sih kita semua jomblo. Gak usah sok okeh😉"...

******

Di kantin, gue lagi ngumpul bareng anak segengan. Lagi asik makan gorengan ama es teh, teman gue si Alka mulai buka omongan.
"Arsa, serius lo udah jadian sama Mr.A" tanya Alka
"Al, seminggu yang lalu kali" jawab Eza.
"Tapi serius jadian?" Tanya alka lagi.
"Gak beneran jadian, baru PDKT doang". Gue yang denger itu, langsung nyautin sambil terus ngunyah bakwan yang gue pegang.
"Alah PDKT mah buat alesan doang."
"Nah bener tuh sa." si Alka nyautin apa yang gue bilang.
"Kalau gue jadi lo, gue gak akan mau sama cowok kayak dia."
"Lah lo ngomongnya enak banget yaa!!, lo gampang-gampangin aja." Abis ngomong gitu, gue minum es teh gue yang sialnya tinggal es batu doang.

"Alaah lo tau apa sih? Lo kan jomblo"

"Lo kan jomblo"

"Lo kan jomblo"

"Lo kan jomblo"

Uhuk...

Anjay gue keselek sambel gorengan

😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺
Hai....
Maaf yaa lama baru update part ini.
Gue baru punya waktu so kalian pasti tau dong gimana anak sekolahan..
Jangan cuma baca doang tapi vote dan add gue..

LDR Berujung KesedihanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang