Semua perjalan itu sangat melelahkan, Apa lagi hidup di zaman serba cangih. Semua kita bisa lakukan dengan duduk diam d tempat. Seperti gw sekarang, duduk diam sambil ngopi hahaha. Ya maklum lah gw salah satu pencinta kopi di daerah tempat gw tinggal. Kopi itu enak bagi gw, enak untuk d sedu pas gw lagi puyeng. Dari kopi ini gw bisa sedikit belajar apa arti sebuah kehidupan. Dengan secangkir kopi gw tahu gimana rasa pahitnya dan rasa manis pahitnya kopi yang gw minum, itu seperti kehidupan bagi gw. Pengen sih pinya warkop sendiri, biar gw ngak ngopi di tempat sekarang gw duduk.
Eh...
Tunggu dulu. Kok gw ngomongin kopi ya?
Mungkin gw lagi lelah. HahahahaUdh skip aja.
Jadi gini, perjalan itu bagi gw sangat melelahkan, lo bayangin lo jalan kaki 50 kilometer. Capek ngak lo.
Ya iya lah pasti lo pada capek, jdi gw saranin kalau ko jalan sampai 50 kilometer, lo pakai kendaraan pribadi aja bro, klau gw mah cuma naik motor. Tapi kalau lo pada ngak ada kendaraan sendiri .
Gampang bro, lo duduk diam sekarang lo ambil smartphone lo, dan lo buka dech aplikasi go jekkkk, lo tahu lah itu aplikasi apa kan, biar ngak copas gitu dengan yg di app store, jadi kita bilang aja go jekkkk (k nya 4 kali biar greget). Hahahahaha
Dan lo sekarang tinggal pesan dech go jekkkk nya, entar dia nyariin lo di sana. Tapi ingat jangan lo kerjaain itu go jekkkk kasian broo, entar lo kualat baru lo tahu !!!!
Tapi lo tahu ngak si perjalan itu sangat capek, pasti lo tahu kan.Apa lagi perjalanan cinta.
Emang ngak capek, tapi hati lo mungkin pernah ngalamin capek nya dengan cinta. Semua orang gw rasa pernah ngerasaain hal seperti itu. Gw juga pernah dengar dari temen2 gw dan pengalaman gw sendiri :(Semua itu hanya perasaan kita sendiri, coba lo alikan perhatian sudut pandang lo sejenak tentang cinta. Terus lo buat semua tentang capeknya cinta lo itu dengan pandangan yang baru.
Kayak gw giniGw alihkan pandangan gw ke cewek lain, beh mantap broo
Eeehh. Ehh. Ngak bro, gw becanda aja kok.
Jdi gini bro, disaat hati gw capek dengan pacar gw, gw selalu buat hal yang baru dengan pacar gw, contohnya ya setiap malam minggu biasanya orang pacaran ketempat2 cafe gitu. Dan gw ngak mau kesana lagi, gw pergi sama pacar gw ke tempat ngongkrong tapi jauh dari tema cafe. Terus gw ngobrol2 sma pacar gw, dan gw tanya ke dia
Enak ngak tempat nya? Gw
Ya lumayan lah. Pacar gw
Apa yang beda dengan malam minggu ini ? Gw
Y beda lah, biasanya kan ke cafe atau makan. Tapi enak sih di sini, jadi ada warna baru gth yang blm pernah aku liat. Pacar gw
Nah, jadi kmu suka kan. Gw
Y suka banget, mkasi y syang. Pacar gw.Nah itu salah satu contoh malam minggu gw dulu sma pacar gw. Masih banyak lagi cara lo bisa lakuin untuk mencoba biar hati lo ngak capek waktu lo pacaran.
Itu lah sebagian kisah percintaan gw kalau gw capek. Gw mencoba ketempat baru bersama pacar gw.
Ehmmmm. Tpi pertanyaan gw, emang gw punya pacar ya? Hahahhhaa
Siapa ya pacar gw? Atau gw lgi amnesia!
Gw becanda kok broo. Hehehehe
Itu emng bener, iya bner gw ngak ada pacar. Hahahaha
Tapi gw ada pcar kok, gw becanda aja biar kita bsa ketawa.Walau itu ngak lucu, lo ketawa aja lah.
Nyenengin orang itu dapat pahala bro. HahahahaGw punya kisah cinta yang sama seperti kalian semua, beda sma yang jomblo, mereka emang ngak ada pacar. Katanya sih jomblo itu bukan ngak ada pacar, tapi ngak ada yang mau. Hahahahhaa
Mungkin lo masuk katagori itu ya. HahahaIngat bro, ketawa aja, pahala kan.
Jdi perjalanan kisah gw itu rumit, secara gw selalu di putusin cewek ya kan. Terus gw selalu di selingkuhin sama cewek ya kan. Terus gw selalu di apa-apain cwe ya kan. Opps maksudnya di apa-apain itu, gw selalu di bohongin. Jangan negative dlu ya. Ingat itu pikiran bukan magnet yang ada negative dan positive.
Jadi gw selalu di gitukan. Tapi gw ngak pernah mau menyakitin dan niat untuk ngebalas semua yang mereka lakuin. Karna gw tahu karma itu ada di dekat kita. Bukan malaikat aja bro. Lo pernah di selingkuhin, pasti perasaan lo sakit, ya sama kayak gw, sakitnya seperti itu lah kira2. Kalau yang belum, ya kalian sesekali harus mencobanya, hidup cuma sekali ya pandai2 lah merasakan yang harus di rasakan. Hoahhahaha
Semua proses perjalan kita untuk mendapatkan cinta sejati kita, semua itu seperti film romance, action , drama, horor dll. Jangan pernah lo sekali2 menyesalkan apa yang lo lakuin. Walau semua itu pahit, lo harus nikmatin. Seperti kopi yang di meja gw, hitam pahit tapi gw tetap nikmati setiap kopi yang masuk ke mulut gw, pahit di lidah tapi akan pudar rasa pahitnya dengan seiring waktu.
Perjalan juga seperti itu, semua akan merasaka perjalannya yang pahit, tapi akan pudar dengan seiring waktu. Banyak yang lo bisa lakuin di dalam hidup lo. Jangan lo melihat di satu titik, lo harus liat di titik2 lain yang belum pernah lo lihat, lo rasakan perbedaan titik yang baru lo lihat dengan titik yang sudah lama lo lihat.
Banyak di dunia ini yang indah. Tapi kenapa cinta itu bisa mengalahkan dunia yang indah ini.Karna perasaan dan mata itu berbeda. Ketika lo lihat dunia yang indah ini dengan mata lo, lo akan terkesima dengan keindahan yang di depan lo.
Tapi kalau perasaan, lo akan merasakan hal yang indah dengan perasaan lo yang membuat hati lo itu bahagia. Lo akan merasakan yanh belum pernah lo rasakan sebelumnya, campur aduk di dalam perasaan lo yang membuat semua itu menjadi misteri di dalam perasaan lo ketika melihat cinta dengan perasaan lo.Gw akan ceritain kisah cinta perjalan gw tapi waktu kopi pun telah habis.
Maksudnya kopinya.Jdi gw harus cabut dulu. Entr gw sambung lagi klau gw lagi ngopi. Byeeee.
Jngan lpa follow gw dan coment yang patut di coment ya bro.
Ini kisah gw.
Asli, bukan kw. :)
YOU ARE READING
Secangkir kopi sejuta kisah cinta gw
Storie d'amoreIni semua kisah cinta gw. Yang pernah merasakan di selingkuhin, di duain, di sakitin, di putusih sampai gw merasakan kopi dan belajara dari kisah cinta gw dan secangkir kopi