Itu yg di atas Raja
Rizka Pov
"Perang di mulai" kata tuh cowo sarap dengan gaya senyum miring nya, jdi begidik gw liat nya padahal kan kaga sengaja.
"Sorry, gw gak sengaja." Kata gw tapi dengan gaya songong nya tuh anak bilang, "dengan 1 syarat,baru perminta maafan di terima."
dahh suee amat ni anak.
"mending kaga usah!! Pake syarat segala, dasar cowo sarap!!" Gw pergi sambil injek kaki dia, dan dia meringis kesakitan sambil triak2 ngutuk gw.
sabodo mending gw goyang dumang dari pada nurutin syarat die. Gw langsung masuk kelas saat bel bunyi, dan die natap gw tajem setajam silet(etdahh kek inpotemen aje)KRIIINGGG!!
Bel pulang bunyi, gw langsung beresin buku gw dan keluar kelas. Pas udah sampe gerbang tiba2 ada Kenzo, dia nyamperin gw dan bilang, "belum pulang Ka?"
"Hm"
"Kenapa kok belum pulang?" Tanya Kenzo basa basi
"Nunggu jemputan." Jawab gw males.
"Etdahh singkat amat jawaban e."
"Ehh kutu monyet bawel amat dahluu."
"Hehe mangap abis e lo kalo gak di temenin tar di gondol orang lagi, entar aku sama siapa? hati ini entar kesepian." Jawab dia sambil sok dramatis.
"Najis geli gw, balik sono lu."
"Yaudah kalo lo yang nyuruh abang turutin, bye honey."
"Hm." Jawab gw dan dia pun langsung pergi dengan motor sport hijau nya itu, dia emg pernah ngaku suka ama gw tapi gak pernah nembak, dasar somplak.
Sambil nunggu Pak Jono supir gw, gw main hp di halte depan sekolah.
Lama jemputan gw belum dteng juga,eh ad mobil yg lewat dia berhenti di depan gw dan buka kaca."eh kodok jomblo ngapain lo disitu?" Tanya Farel dengan gaya songong nya.
"Lo nanya gw?" Sambil nunjuk diri gw sendiri , "oh ini gw disini lagi bertelor, mending sono lo balik." Lanjut gw.
Dia ngebuka pintu mobil nya dan nyusulin gw.
"yakin? gak takut sendirian?" Tanyanya dengan geli.
"Gw gak pernah takut kali wlee, sono hus hus pergi." Usir gw dengan gaya ala2 syahrini.
"Ihhh lo lucu deh kalo kaya gitu,yaudah gw pulang bye sayangku selamat menunggu." Ucap die sambil mencubit pipi gw.
"Sakit bego!! Pergi sono lu." Ucap gw sambil nabok muka die.
"Bye sayangku, jangan kengen sama gw ya besok kita ketemu lagi kok." Ucap dia sambil ngedipin sebelah mata nya genit, bikin gw begidik.
"Dasarrr cowo sarappp+gilaaa mati aje lo sono di telen bumi!!" Ucap gw dengan suara melengking sebelum dia masuk ke dalem mobil dan pergi.
Akhirnya gw di jemput juga sama pak Jono, pas sampe rumah gw langsung telentang di kasur dan melihat langit langit kamar gw.
kaya nya perang kita udah di mulai dari sini gumam gw.
Dan gw pun mulai tertidur tanpa mandi&ganti baju
Cerita gw gaje banget,maklum baru pertama kali nulis hehe
Maaf yak typo sama font nya
Kadang suka salah😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Always In My Heart (Completed)
Teen Fiction{Belum di revisi dan typo masih bertebaran.} Rizka bertemu kembali dengan musuhnya saat Junior Highschool. Dan sifat Rizka yang datar itu kembali seperti dulu jika sudah bertemu laki laki yang bernama... Farel. Tetapi saat mereka mulai dekat dan men...